All New Daihatsu Ayla Resmi Mengaspal di Jatim, Mulai 141 Jutaan!

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
All New Daihatsu Ayla Resmi Mengaspal di Jatim, Mulai 141 Jutaan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah melakukan launching secara resmi di GJAW 2023 kemarin, kini All New Daihatsu Ayla juga langsung melanjutkan roadshow-nya ke beberapa daerah di luar Jakarta. Setelah diluncurkan di Jogja beberapa waktu lalu, kini All New Daihatsu Ayla juga resmi mengaspal di Jawa Timur. Peluncuran All New Daihatsu Ayla di Jatim sendiri digelar di Surabaya kemarin, 14 Maret 2023. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pakai DNGA dengan 2 Opsi Mesin

Jadi, Astra Daihatsu menggelar seremonial launching di Borre Cafe Surabaya kemarin. Dalam kesempatan ini, pihak Daihatsu juga menjabarkan apa saja ubahan yang dilakukan di All New Daihatsu Ayla ini. Oiya, di acara ini juga turut hadir COO dari Astra Daihatsu, Bapak Fredy Handjaja, yang sebelumnya merupakan petinggi dari Astra BMW. Selain itu, turut hadir pula Marketing & CR Division Head PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso dan Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation, David Gunawan.

Hadirnya All New Astra Daihatsu Ayla dengan platform DNGA ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan perubahan besar pada All New Astra Daihatsu Ayla ini, diharapkan dapat menambah pengalaman berkendara yakni kenyaman dan tentu keamanannya untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Pak Hen, sapaan akrab Hendrayadi. Di generasi terbaru ini, Daihatsu memasarkan All New Daihatsu Ayla dengan 2 opsi mesin yaitu mesin 1.000cc 3 silinder 1KE-VE dan mesin 1.200cc 3 silinder WA-VE. Keduanya memiliki opsi transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Harga Mulai 141 Jutaan, Fitur Safety Bertambah

Lalu, berapa harga jual All New Daihatsu Ayla di Surabaya? All New Daihatsu Ayla termurah yaitu tipe 1.0 M Manual dibanderol 141,85 jutaan Rupiah. Sedangkan tipe termahal yaitu tipe 1.2 R CVT ADS dibanderol 197,75 jutaan Rupiah. Praktis, All New Daihatsu Ayla masih berada di bawah batas psikologis 200 jutaan Rupiah saat ini. Salah satu ubahan terpenting di All New Daihatsu Ayla adalah pada sisi fitur, terutama fitur keselamatan. Kini, seluruh tipe All New Daihatsu Ayla sudah dibekali dual airbags sebagai standar. Tak hanya itu, fitur ABS, EBD, HSA, dan VSC juga disematkan di All New Daihatsu Ayla, walau beberapa fitur hanya ada di tipe tertentu.

Hadirnya All New Daihatsu Ayla pun memberikan harapan baru pada tim Daihatsu di Jawa Timur. “Kami optimis dengan penjualan All New Astra Daihatsu Ayla karena dengan adanya pembaruan pada produk ini pasti dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, kami siap melayani Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan test drive mobil Ayla, kami akan tunggu kedatangan Sahabat di outlet Daihatsu” ujar David. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: