Bocoran Foto All New Honda Jazz di Jepang, Culun atau Sporty?

by  in Berita&Honda&International
Bocoran Foto All New Honda Jazz di Jepang, Culun atau Sporty?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejujurnya, saat melihat sosok All New Honda Jazz berselimutkan kamuflase di Eropa beberapa waktu silam, kami agak mengernyitkan dahi mengenai bentuk wajah dari mobil ini, bahkan awalnya kami sempat mengira bahwa mobil ini adalah generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage. Namun, semakin hari semakin kentara bahwa mobil ini adalah Honda Jazz generasi terbaru yang nantinya bakal diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019.

Nah, beberapa foto dari All New Honda Jazz nampak terjepret di Jepang baru – baru ini. Dan dari beberapa foto yang kami kutip via Twitter ini terlihat detail yang dari Honda Jazz generasi keempat ini. Pertama, dari sisi depan terlihat bahwa lampu proyektor berbentuk agak mengotak menjadi lampu utama mobil ini, meninggalkan jenis lampu LED reflektor yang digunakan di Honda Jazz versi sekarang. Selain itu, di bawah lampu utamanya terdapat LED DRL. Nah, lampu dari All New Honda Jazz ini juga nampak memiliki housing yang jauh berbeda dengan Honda Jazz GK yang dijual saat ini.

Lampu depannya menggunakan housing dengan bentuk lebih besar dan tidak menyipit. Bentuk ini mengingatkan kami pada bentuk lampu depan dari Honda Jazz GE. Walau dibalut dengan sticker yang cukup rapi, namun secara umum terlihat bahwa bagian body depan mobil ini memiliki tarikan garis yang lebih membulat, agak bertentangan dengan Honda Jazz GK yang memiliki tarikan body yang tegas dan sporty. Pindah ke sisi samping, unit All New Honda Jazz di dalam foto menggunakan velg berwarna hita doff dengan bentuk yang cukup sporty. Kaca segitiga di area pilar A yang menjadi ciri khas Honda Jazz juga masih dipertahankan.

Masih dari sisi samping,terlihat juga bahwa overhang belakang dari All New Honda Jazz ini lebih pendek jikalau dibandingkan dengan versi yang ada saat ini. Detail lain yang terlihat di bagian ini adalah penggunaan antena model shark fin. Pindah ke sisi belakang, kaca belakang dari All New Honda Jazz ini nampak lebih besar dari pendahulunya, karena tak terpantau ada bagian lampu belakang di pilar D dari mobil ini seperti versi lawasnya. Selain itu, nampak juga bahwa pintu belakang dari All New Honda Jazz ini lebih lebar dan juga lebih rendah bibir bagasinya. Secara bentuk, buritan dari All New Honda Jazz ini juga membulat seperti sisi depannya.

Nah, tak hanya eksterior, foto yang beredar dari All New Honda Jazz ini juga menguak interior dari mobil mungil ini. Pertama, setir dari All New Honda Jazz terlihat lebih sporty dengan sisi bawah yang agak rata dan juga banyak tombol yang diberikan di setir mobil ini. Untuk panel instrumennya sekilas terlihat sudah menggunakan model digital, dan sistem infotainment-nya sudah menggunakan layar sentuh walaupun berkesan aftermarket. Dashboard dari All New Honda Jazz ini sendiri juga nampak cukup rendah dan datar. Oiya, di area kontroler AC juga terlihat bahwa dial bulat masih digunakan, walau tak menjamin bahwa AC yang digunakan masih manual.

Nah, jadi dengan beberapa bocoran ini, apakah menurut kalian sosok All New Honda Jazz ini sudah mengakomodir apa yang kalian harapkan dari sebuah Honda Jazz baru? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan. Overall, tampilan mobil ini menurut kalian bakal jadi culun atau malah sporty?

Read Prev:
Read Next: