Honda Supra GTR 150 2017 Dapat Penyegaran, Velg Emasnya Cakep

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda Supra GTR 150 2017 Dapat Penyegaran, Velg Emasnya Cakep
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasar motor bebek di Indonesia memang tak bisa sejaya jaman 1990-an hingga awal 2000-an dulu. Karena kini penguasa pasar utama bukanlah motor tipe cub, melainkan skutik alias skuter matik. Namun, nukan berarti eksistensi motor bebek lenyap juga kan, toh Yamaha dan Honda justru membuat pasar bebek super dengan mesin yang setara varian sport mereka. Dan kabar terbaru, jagoan Honda dikelas ini yaitu Honda Supra GTR 150 baru saja mendapat pembaharuan.

Pembaharuan Honda Supra GTR 150 pada 2017 ini tak menyentuh aspek mesin ataupun spesifikasi teknis apapun. Jadi seperti layaknya pabrikan roda dua tanah air, penyegaran dilakukan di sisi stripping dan pemanis lainnya. Jadi, PT Astra Honda Motor yang menggawangi merk Honda roda dua di tanah air memberikan stripping baru pada Honda Supra GTR 150.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa pembaharuan ini mempertegas kesan Honda Supra GTR 150 sebagai motor bebek touring. “New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan”, ujar beliau.

Mari kita lihat seperti apa ubahannya. Pertama, wana stripping milik Honda Supra GTR 150 terlihat makin atraktif dan kesannya semakin ramai untuk versi sporty. Dengan dua tawaran warna, yaitu Spartan Red dan Nitric Orange. Entah kenapa warna nitric orange milik Honda Supra GTR 150 ini mengingatkan kita pada warna orange sebagai hero color milik brand KTM, mungkin hanya kebetulan mirip saja.

Yang cukup menarik perhatian adalah versi exclusive dari motor ini, karena ada perpaduan warna gun black dengan beberapa aksen ala karbon, plus kaki kaki yang mencolok karena kini velg-nya dilabur dengan warna emas. Penggunaan velg berwarna emas ini juga mengingatkan kita pada Suzuki Shogun F1 NR 2 dan Suzuki Skywave NR 2 beberapa tahun lalu.

Honda Supra GTR 150 sendiri tetap mengandalkan mesin berkubikasi 150 cc dengan tenaga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm. Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta 21.5 juta rupiah dan warna Exclusive seharga 21.8 juta rupiah OTR DKI Jakarta.

Motor bebek sport Honda ini hanya ditargetkan laku sebanyak 3000 unit saja perbulan. Menurut kami full black doff dengan velg gold-nya cukup menggoda. Bagaimana komentar kalian terhadap kosmetik baru Honda Supra GTR 150 ini? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: