Kia Pamerkan Sketsa SUV dengan Target Kaum Milenial

Kia Pamerkan Sketsa SUV dengan Target Kaum Milenial
0  komentar

AutonetMagz.com – Kia merilis dua sketsa resmi berupa SUV kecil yang akan diperkenalkan dalam beberapa bulan kedepan. SUV kecil ini terinspirasi dari Kia SP Signature Concept 2019 yang menargetkan “penampilan unik dan memenuhi kebutuhan generasi generasi milenial.”

Sketsa itu menunjukkan calon SUV ini berbagi elemen dengan Kia SP Signature Concept yang debut di India beberapa bulan lalu. Pada bagian depan, lampu utamanya menyatu dengan gril “Tiger Nose” khas Kia yang berukuran besar. Sebagai tambahan, di bumper terdapat lampu yang diposisikan vertikal. Ke bagian belakang, kita akan menemukan bumper gagah ala SUV yang berorientasi off-road. Selain itu terdapat knalpot ganda yang berkesan sporty , lampu belakang LED, dan reflektor merah di bawahnya.

Kami telah menciptakan mobil yang menarik perhatian dimana-mana, baik di perkotaan maupun pedesaan. Desainnya yang tangguh sekaligus sporty akan dipadukan oleh ragam fitur dan teknologi yang disesuaikan dengan(kebutuhan) para konsumen muda di seluruh dunia. SUV kecil kami adalah proposisi yang tak bisa ditandingi oleh mobil lain di kelasnya.” Ujar kepala desain Kia Motors Corporation, Byung Chul Juh, tentang mobil ini. Kehadiran dari SUV baru KIA ini nampaknya bakal menambah ketat persaingan di segmen SUV atau crossover yang bertema funky ataupun youthful.

Tidak banyak yang diketahui soal calon SUV Kia ini, namun diperkirakan mobil ini tidak akan sekecil Hyundai Venue. Menurut Kia, mobil ini baru akan dijual di Korea Selatan pada pertengahan 2019, sebelum menyebar ke seluruh dunia. Bisa jadi, mobil ini bakal menjadi pesaing yang cukup fair untuk Hyundai Kona yang memang dihadirkan juga untuk menyasar kaum milenial yang dinamis dan juga atraktif. Well, kami tidak sabar untuk melihat wujud asli dari mobil ini, jadi kita tunggu saja kemunculan dari crossover terbaru dari KIA ini.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: