BMW X7 iPerformance Concept, This is It or This is Shit?

BMW X7 iPerformance Concept, This is It or This is Shit?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tinggal menghitung jam sebelum BMW melepaskan citra dari BMW X7 ke dunia. X7 ini akan mengusung tema modern, mewah dan penampilan yang dapat mengkarakterkan sebuah SUV mewah. Kali ini beredar gambar utuh yang sepertinya memang akan menjadi wujud X7, meskipun untuk sebuah produksi masal menurut kami adalah sebuah tanda tanya.Crossover yang besar ini memiliki panoramic roof yang memiliki penampakan huruf Y dari atas dan sepertinya huruf Y tersebut digunakan untuk memperkuat struktur atap. Susunan interiornya pun tampak seperti Panamera dimana berkonfigurasi 4 penumpang dan konsol tengah full dari depan ke belakang.

H-1 dari peluncuran resminya, muncul gambar dari Wheelsage yang disinyalir akan tampak seperti wujud yang akan ditampilkan di Frankfurt Motor Show nantinya. Namun desain dari X7 ini menuai pro dan kontra dari komentar positif maupun dianggap sebagai mobil copycat negeri tiongkok. Jadi bagus atau tidak nih?

Yang jelas detail dari bocoran gambar ini memuat grill yang aneh karena besar sekali, lampu yang sipit dan no complain, berlanjut ke desain samping yang menampilkan spion mini, ban gambot dan lekuk tubuh berotot. Lalu terdapat roof rail juga di bagian atap dan berlanjut ke bagian belakang menurut kami ini keren sekali terutaama apabila lubang – lubangnya asli.

Pada bagian interior pun masih terkesan mewah khas BMW dengan balutan kulit, kayu dan aksen terang. Soal penggerak masih belum jelas apakah plug-in hybrid atau mesin twin turbo standar BMW. Nantikan berita lebih lengkapnya besok ya!

Read Prev:
Read Next: