BMW X4 LCI Resmi Meluncur di Surabaya, Siapa Cepat Dia Dapat!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW X4 LCI Resmi Meluncur di Surabaya, Siapa Cepat Dia Dapat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia secara resmi telah memperkenalkan versi facelift atau LCI dari Coupe SUV alias SAC mereka yaitu BMW X4 LCI. Nah, mengikuti rangkaian perkenalannya di Jakarta, kini publik Surabaya juga sudah bisa memesan dan melihat langsung mobil ini. Dan peluncuran resminya telah digelar kemarin di Astra BMW Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pakai Grille Baru & Trim Shadow Line

Sebagai model LCI alias life cycle impulse, tentunya kita tidak bisa berharap ubahan yang masif pada BMW X4. Walaupun begitu, BMW X4 LCI bisa dikenali dengan cukup mudah berkat grilledouble kidney-nya yang kini sudah diubah bentuknya. Ukurannya menjadi lebih besar, diberi warna hitam, ornamen dalam grille-nya menggunakan model mesh seperti BMW Z4, dan terakhir, double kidney-nya menyambung di sisi tengah. Selain itu, velg 20 inci M Sport yang digunakan oleh BMW X4 LCI juga baru, dengan laburan warna hitam yang terlihat kontras dengan kalipernya yang berwarna merah. Oiya, BMW X4 LCI yang dijual di Indonesia menggunakan trim shadowline, sehingga garis jendelanya dilabur warna hitam, bukan brushed silver.

Octa Wibowo selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengungkapkan, “Sesuai dengan komitmen BMW Astra sebagai dealer resmi BMW di Jawa Timur untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan, hari ini kami menghadirkan BMW X4 xDrive30i M Sport. New BMW X4 tersedia dengan harga menarik Rp1.595.000.000,- on-the-road  Surabaya”. Kami pun memastikan bagaimana pasokan unit dari SUV BMW ini pada beliau, dan Pak Octa menyatakan bahwa masih terbuka peluang bagi konsumen yang ingin mendapatkan unit di tahun 2022 ini. Hanya saja, sistemnya adalah siapa cepat, dia dapat. Jadi, kalau kalian sudah terpikat dengan mobil ini, maka pastikan kalian langsung melakukan SPK. Jikalau terlabat, harap bersabar jikalau unit baru hadir di tahun depan.

Mesin 252 hp + Sistem Gerak 4 Roda

BMW X4 LCI masih menggunakan mesin B48 2.000cc 4 silinder Twin Power Turbo dengan keluaran tenaga maksimal di angka 252 hp dan torsi 350 Nm. Cukup buas untuk sebuah coupe SUV berukuran medium. Untuk mendukung mesin tersebut, BMW membenamkan transmisi 8-Speed Steptronic Sport transmission dan sistem gerak 4 roda di BMW X4 LCI. Jadi, trim yang dipasarkan di Indonesia adalah BMW X4 xDrive30i M Sport. Untuk setiap pembelian BMW X4 LCI di BMW Astra, maka kalian langsung mendapatkan BMW Service Inclusive, yang meliputi perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: