BMW Indonesia Selenggarakan Kejuaraan Golf Internasional 2015

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
BMW Indonesia Selenggarakan Kejuaraan Golf Internasional 2015
0  komentar
kejuaraan-bmw-golf-cup-2015

AutonetMagz.com – Salah satu gaya hidup yang identik dengan para pemilik mobil premium adalah permainan golf. BMW Indonesia hari ini mengadakan babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015. Lebih dari 144 pemain berpartisipasi dalam ajang yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club.

Dengan jumlah partisipan sekitar 100.000 pegolf amatir yang juga merupakan pemilik BMW, dari lebih dari 40 negara, BMW Golf Cup International merupakan seri turnamen internasional yang paling terkenal dan terbesar di kelas golf amatir.

BMW-X4

Kompetisi ini juga menonjolkan komitmen dari BMW Golfsport, yang memungkinkan BMW untuk berkembang menjadi salah satu mitra golf korporat terpercaya di dunia. BMW Golf Cup International pertama kali diluncurkan di Inggris pada tahun 1982, ketika BMW menggelar BMW Invitation Tournament untuk pertama kalinya.

“Kami sangat senang dapat mengundang konsumen kami yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta, serta guna memberikan peluang bagi para pegolf amatir Indonesia untuk ikut serta di turnamen kelas dunia,” tambah Karen.

BMW-4-Series-Gran-Coupe

Selain kesempatan untuk ikut serta dalam BMW Golf Cup International World Final 2015, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah hole-in-one yang luar biasa berupa the all-new BMW X4 dan BMW 4 Series Gran Coupé baru.Hadiah hole in one ini pasti berperan dalam meningkatkan ketegangan dan kegembiraan turnamen ini ke level yang lebih tinggi.

BMW-X6-2015

Babak kualifikasi BMW Cup Golf International 2015 di Jakarta ini juga didukung oleh Samsung. Selain itu, BMW juga melakukan preview dari SAV BMW X6 yang merupakan produk baru dan akan segera hadir dalam beberapa waktu ke depan.

Read Prev:
Read Next:
  • Barbara Swanson

    I found this amazing site to make a living online…I’m now close to making $3000 a month. http://tinyurl.CoM/p74plm6