Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition 2022 : Nggak Kaleng – Kaleng!

by  in Berita&Nasional&Regional
Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition 2022 : Nggak Kaleng – Kaleng!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi para pecinta modifikasi, mewujudkan kendaraan dengan warna dan style impian mereka merupakan sebuah hal yang sangat penting. Namun, bagaimana jikalau perwujudan kreasi tersebut bisa dilombakan dan mendapatkan apresiasi dari pihak lain?? Tentunya menjadi lebih berkesan. Dan hal inilah yang diangkat oleh Samurai Kurobushi melalui ajang Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition tahun 2022. Dan ajang ini telag digelar hingga tahap Grand Final lho.

9 Kontestan Final, 3 Kelas

Jadi, Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition 2022 telah digelar beberapa waktu silam dan telah menemukan para juara. Gelaran ini sendiri mengambil lokasi di Kota Malang, lebih tepatnya di pelataran Stadion Gajayana yang berada di jantung kotanya Arek Malang tersebut. Nah, untuk memeriahkan acara, pihak Samurai Kurobushi juga menghadirkan sejumlah band indie dari ibukota maupun lokal. Panitia juga menyediakan beberapa spot untuk UMKM kuliner, diler motor hingga sejumlah motor custom. Nah, di Grand Final ini, ada 9 kontestan dari 3 kelas yang ambil bagian. Ketiga kelas tersebut adalah kelas Professional, Kelas Umum, dan Kelas Pelajar.

Nah, proses penjurian di ajang ini cukup unik, dimana 9 kontestan ini harus melakukan pengecatan sejumlah motor matik yang disediakan oleh panitia menggunakan produk dari Samurai Kurobushi. Sebagai gambaran, peserta di kelas Professional kebagian mengecat unit Yamaha N-Max, lalu di kelas Umum pihak panitia menyediakan motor Honda BeAT FI. Dan terakhir di kelas Pelajar, panitia menyediakan Yamaha Gear 125 sebagai kanvas untuk peserta menorehkan kreatifitas mereka. Setiap peserta diperbolehkan membawa 2 orang crew untuk membantu proses pengerjaan. Tiap peserta mendapatkan waktu pengerjaan yang sama yaitu 2 hari. Dimana bagian yang dicat adalah seluruh panel body, velg, dan cover CVT.

Partner Modifikator Indonesia

Kimmy, manager promosi dari Samurai Kurobushi menyatakan, “Ini sebagai bukti konkrit, bahwa Samurai Kurobushi, senantiasa setia menjadi partner modifmania tanah air”.Harapannya, meskipun brand yang dikatrol kemasanya kaleng, tapi secara konsep kemasan event, nggak kaleng-kaleng,” tambah Mr Alex, CEO Samurai Kurobushi asal Malaysia. “Dari hasil kreasi 9 kreator di 3 kelas, akan dinilai berdasarkan penjurian team internal Samurai Kurobushi, ” ujar Adit, Marketing Promosi Samurai Kurobushi Surabaya. Nah, pemenang dari Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition 2022 adalah sebagai berikut :

Kategori/Kelas Profesional :
Juara 1. Chosim (Mojokerto)
Juara 2. Yeyen (Kediri)
Juara 3. Ahmad Robi (Kebumen)
Kategori/Kelas Umum :
Juara 1. Rangga Bagus Setiawan (Purbalingga)
Juara 2. Sopiana (Garut)
Juara 3. Erwin Mulyadi (Jakarta)
Kategori/Kelas Pelajar :
Juara 1. Jumali – SMK GERUNG (Lombok)
Juara 2. Lucas Abdee Maulana – SMK PGRI (Ngawi)
Juara 3. Adi Prayitno – SMK ITABA (Sidoarjo)

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: