Susul Jakarta, BMW Astra Luncurkan All New X1 di Surabaya

by  in  Berita & BMW & Merek Mobil
Susul Jakarta, BMW Astra Luncurkan All New X1 di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu model terlaris di Indonesia, kehadiran All New BMW X1 di Tanah Air jelas sangat diantisipasi oleh banyak calon konsumennya. Oleh karenanya, saat BMW Indonesia memperkenalkan secara resmi SUV paling kompak mereka itu di Jakarta, di saat yang sama BMW Astra Surabaya juga langsung memperkenalkan mobil ini pada publik kota Pahlawan. Lantas, berapa harga jual All New BMW X1 berkode U11 ini di Surabaya? Yuk kita bahas.

Pentingnya Pasar Jawa Timur Bagi BMW

Berlokasi di BMW Astra HR Muhammad Surabaya, All New BMW X1 diperkenalkan secara resmi dengan harga on the road di angka 986 jutaan Rupiah. Di Indonesia, All New BMW X1 hanya dijual dengan 1 trim saja yaitu All New BMW X1 sDrive18i xLine. “BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia, dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Jawa Timur. Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, pada peluncuran BMW X1 terbaru kali ini, untuk pertama kalinya kami hadirkan model BMW terbaru di hari yang sama dengan peluncuran di Jakarta” ujar Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo.

All New BMW X1 hadir dengan ubahan desain yang cukup masif, dan kini nampak bak baby X3. Untuk dapur pacunya, All New BMW X1 menggunakan mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology: turbocharger, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve timing, Double-VANOS variable camshaft timing. Mesin ini memiliki figur tenaga maksimal di angka 156 hp dan torsi maksimum 230 Nm. Untuk transmisi, SAV terkecil dari BMW ini mengandalkan transmisi  Steptronic tujuh percepatan dengan teknologi double clutch yang menyalurkan tenaga ke 2 roda depan. Perpaduan mesin dan transmisinya membuat All New BMW X1 U11 ini memiliki akselerasi hanya 9 detik dari kondisi diam hingga 100 km/jam.

Ubahan Masif Pada X1

Di bagian interior, All New BMW X1 juga mendapatkan sejumlah improvement yang layak kalian simak. Mulai dari BMW Curved Display yang mirip seperti kakak-kakaknya, dan juga center console model floating yang memberikan kesan lega sekaligus futurisistis. Untuk fitur, mobil ini juga terbilang komplit dengan Driving Assistant dengan teknologi Radar based driver assistance system consis yang terdiri dari  Lane Change Warning, rear crossing traffic warning with brake intervention, exit warning, Rear Collision Prevention, serta Driving Assistant Plus preparation. Oiya, ada juga Camera and ultrasound-based driver assistance system terdiri dari Park Assist, Active Park Distance Control, Reversing Assistant, Lateral Parking Aid dan Reversing Assist Camera.

BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga Rp986.000.000 on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik”, ujar Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo. “Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a, Kota Malang” tutupnya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: