Astra BMW Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hampir 1.000 Mobil

by  in  Berita & BMW & BMW
Astra BMW Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis Hampir 1.000 Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingatkah kalian dengan program pembersihan sirkulasi udara secara gratis yang diberikan oleh Astra BMW di awal bulan Maret 2020 silam? Yap, program ini ternyata mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen BMW dan juga MINI. Alhasil, program ini diperpanjang hingga bulan Mei 2020 silam. Dan hasilnya, hampir 1.000 unit mobil bisa menikmati manfaat yang ditawarkan oleh Astra BMW. Mari kita bahas lebih lanjut.

Upaya BMW Astra untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis berhasil membantu 977 pemilik BMW & MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020. Fredy Handjaja, CEO BMW Astra sampaikan, “Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya”. Nah, upaya Astra BMW untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada saat ini pun tidak berhenti sampai disini.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan akan segera memasuki era kenormalan baru. Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas. Para pelanggan tidak perlu khawatir karena Astra BMW menerapkan protokol pencegahan COVID-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel.

Selain itu, Astra BMW juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil. “Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” tutup Fredy. Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: