GIIAS 2021: BMW Tampilkan M4 Competition x KITH

by  in  Berita & BMW & BMW
GIIAS 2021: BMW Tampilkan M4 Competition x KITH
0  komentar

Autonetmagz.com – BMW bekerja sama dengan salah satu brand street wear asal New York Kith. BMW M4 Competition x KITH dibuat secara terbatas hanya 150 unit diseluruh dunia dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik. Kolaborasi BMW dengan Ronnie dan KITH akan menjadi kekuatan positif bagi BMW untuk lebih dekat dengan kelompok pelanggan baru. Pada saat peluncurannya, KITH menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang dirancang secara eksklusif dan hebatnya bisa habis terjual dalam waktu yang sangat singkat.

Hanya Ada Satu Di ASEAN

Ini adalah pertama kalinya BMW M mengubah logonya untuk mitra kolaborasi. Logo gabungan yang dibuat untuk 150 unit BMW M4 Competition x KITH menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah. Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini. Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M. Model edisi khusus tersedia secara eksklusif dengan lapisan cat matte Frozen Black, Frozen Dark Silver dan Frozen Brilliant White sebagai penghormatan kepada tiga warna paling populer untuk BMW E30 M3 pada masa itu. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia, dan hadir dalam warna Frozen Black.

Apa Saja Perbedaannya?

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah pada desain atap carbon-fibre khas KITH. Atap carbon-fibre ini hadir dengan huruf KITH berwarna abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M. M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar. Ini terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes (depan: 19 inci, belakang: 20 inci). Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna khas BMW M (biru muda dan merah) dengan trim kulit Merino dalam warna Hitam. Logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta arm rest tengah. Konsol tengah juga terdapat badge eksklusif dengan logo Kith dan garis-garis BMW M. Badge M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm. Transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. Sprint dari 0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 3,9 detik, sedangkan 200 km/jam dicapai dalam 12,5 detik.

BMW M4 Competition x KITH ini dibanderol dengan harga Rp. 2,999,000,000,- off-the-road. Sudah termasuk dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Biaya tersebut juga mencakup BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan pemasangan, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: