Driving The Legend : Jelajah Surabaya – Bali Dengan 3-Series G20

by  in  Berita & BMW & BMW
Driving The Legend : Jelajah Surabaya – Bali Dengan 3-Series G20
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan Juli 2019 silam, pihak BMW Indonesia telah resmi memperkenalkan sosok terbaru dari mobil legendaris mereka, BMW 3 Series G20 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Nah, kali ini pihak BMW Indonesia mengajak rekan media, termasuk tim Redaksi AutonetMagz yang diwakili oleh Grady Ewaldo untuk menjelajah trek Surabaya – Banyuwangi – Bali dengan menggunakan BMW 3-Series G20.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “BMW Driving Experience tahun ini sangat istimewa karena kendaraan yang diuji adalah kendaraan legendaris yang memiliki makna khusus bagi BMW Group, All-New BMW 3 Series. Model kendaraan ini hadir dengan tampilan desain sporty – trim M Sport dan telah menjadi kontributor utama dalam kesuksesan BMW di Indonesia selama bertahun-tahun. Karenanya, acara ini menjadi sangat penting untuk BMW Indonesia dalam menguji dan mendapatkan masukan dari kondisi jalan sebenarnya yang akan dilalui rekan media di 3 kota dengan rute sejauh lebih dari 500 km“.

Bermula di Surabaya, para peserta langsung mendapatkan penyambutan yang istimewa dari para anggota BMWCCI Surabaya Chapter menggunakan enam generasi dari BMW Seri 3 terdahulu. Destinasi pertama dari rangkaian perjalanan ini adalah SPBU Shell Yonosoewoyo, dimana para peserta mendapatkan informasi tentang pentingnya bahan bakar terbaik secara formulasi dan nilai ekonomisnya, safety briefing dari Gerry Nasution, driving instructor BMW. Destinasi selanjutnya adalah pengujian pengalaman berkendara dinamis, dimana peserta diajak untuk masuk ke sesi “Dynamic Driving” di salah satu sirkuit di kompleks olahraga kebanggaan Surabaya, Gelora Bung Tomo.

Selanjutnya, para awak media bergerak ke arah Banyuwangi di hari kedua, kemudian menyeberang ke Bali. Acara yang berlangsung selama 3 hari ini bangkitkan antusiasme dan juga empati peserta. Ditutup di Pulau Dewata, selain nikmati keindahan pantai dan ketegangan indoor sky diving
experience – para peserta juga diajak untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan di desa Kutuh, Pandawa dalam program Care4Water. BMW Driving Experience #DrivingTheLegend merupakan bagian dari Roadshow peluncuran All-New BMW Seri 3 di 4 kota, diawali dari kota Jakarta, Semarang, Surabaya dan di akhiri dengan Bali.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: