BMW Sebar Teaser Seri-1 Baru Tanpa Kamuflase

by  in Berita&BMW&BMW
BMW Sebar Teaser Seri-1 Baru Tanpa Kamuflase
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran dari generasi terbaru BMW Seri-1 nampaknya bakal teralisasi dalam waktu dekat. Dan Indikasi ini terlihat dari teaser yang disebar oleh pihak BMW di laman media sosial mereka. Tentunya, teaser ini memberikan beberapa informasi kepada kita selain indikasi bahwa debutnya bakal dihelat dalam waktu dekat.

Kami Buat Lebih Terang Sedikit

Seperti di laman Facebook BMW Prancis, BMW Seri-1 memperlihatkan wajahnya secara resmi tanpa kamuflase. BMW Seri-1 kini punya bemper baru, lampu depan baru, guratan tegas di kap mesin, dan yang paling mencolok, gril baru yang lebih besar. Well, gril ini kerap menimbulkan pro-kontra di kalangan netizen karena ada yang suka, dan tidak sedikit yang malah membencinya. Untuk urusan ini, maka semua kembali ke selera kita masing-masing.

Generasi terbaru dari BMW Seri-1 sendiri nantinya bakal dibekali dengan mesin 2.000cc turbo 4 silinder yang menghasilkan tenaga maksimal di angka 306 PS dan torsi maksimal 450Nm, fantastis untuk mobil mungil. Mesin ini akan ditempatkan di varian BMW M135i xDrive, yang akan berhadapan langsung dengan Audi S3 Sportback dan Mercedes-AMG A35 di kelas hot hatchback. Dari namanya, kita bisa tahu bahwa hatchback BMW ini menggunakan sistem gerak all- wheeldrive ala BMW, xDrive.

Sementara pada laman Facebook resmi BMW, kita bisa melihat interiornya yang baru. Mobil ini hadir dengan instrumen digital yang menarik perhatian. Fitur ini diberikan untuk menampilkan segala informasi seputar mobil, termasuk informasi pendukung lain seperti navigasi satelit. Desain interiornya sendiri terinspirasi dari BMW Seri-3 G20 yang menerapkan bahasa desain interior BMW yang baru. For your information, bahasa desain baru ini sebelumnya juga diterapkan di BMW Seri-8 generasi kedua.

BMW Seri-1 dijadwalkan akan debut pada 27 Mei 2019 di sebuah acara eksklusif BMW. Sementara publik baru bisa melihat line-up terkecil BMW ini di Frankfurt Motor Show 2019 pada September 2019 mendatang. Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian berhara seri terkecil BMW ini bakal comeback ke tanah air?

Read Prev:
Read Next: