BMW Astra Resmi Meluncurkan iX1 Untuk Pasar Jatim!

by  in  Berita & BMW & Merek Mobil
BMW Astra Resmi Meluncurkan iX1 Untuk Pasar Jatim!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – BMW kembali menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap pasar elektrifikasi di segmen premium. Dan hal itu ditunjukkan dengan memperkenalkan versi paling kompak dari BEV mereka, yaitu BMW iX1 untuk pasar Jawa Timur. Dan BMW Astra Surabaya pun menggelar seremonial resmi untuk memperkenalkan versi listrik dari BMW X1 tersebut. Yuk kita bahas.

Pamerkan BMW iX1 eDrive20 M Sport di Surabaya

Jadi, BMW Astra Surabaya menggelar peluncuran resmi dari BMW iX1 di City Store mereka yang berlokasi di Grand City Mall Surabaya. Dalam kesempatan ini, mereka menghadirkan BMW iX1 eDrive20 M Sport untuk pertama kalinya untuk publik Kota Pahlawan. Dan mobil ini ditawarkan dengan harga Rp1.515.000.000 on-the-road Surabaya. Harga tersebut sudah termasuk dengan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km,

Octa Wibowo, Branch Manager BMW Astra Jatim mengatakan, “BMW X1 adalah model penting bagi BMW di Jawa Timur. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium. Bulan Juli lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya di Jawa Timur”.

Range Bisa 470 Kilometer, Fitur Safety Lengkap

BMW iX1 eDrive20 M Sport sendiri merupakan keseriusan BMW menggarap pangsa pasar BEV premium di Indonesia. Apalagi, versi ICE dari mobil ini yaitu BMW X1 merupakan model yang populer di Indonesia. BMW iX1 eDrive20 M Sport dibekali dengan motor listrik bertengaa 204 hp dan torsi 250 Nm yang terbilang mumpuni untuk sebuah SUV kompak. Dan baterai yang ditanamkan di mobil ini memiliki kapasitas 65 kWh yang membuat range mobil ini mencapai 470 kilometer berdasarkan pengujian WLTP. Angka yang bahkan melebihi range dari BMW iX.

Selain dibekali dengan motor listrik dan baterai yang mumpuni, BMW iX1 eDrive20 M Sport juga masih memiliki banyak fitur keselamatan nomor wahid. Contohnya, ada fitur Radarbased driver assistance system yang terdiri atas fitur Lane Change Warning, rear crossing traffic warning with brake intervention, exit warning, Rear Collision Prevention, serta Driving Assistant Plus preparation. Parking Assistant di mobil ini kini termasuk Camera and ultrasound-based driver assistance system terdiri dari Park Assist, Active Park Distance Control, Reversing Assistant, Lateral Parking Aid dan Reversing Assist Camera.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery BMW iX1

Read Prev:
Read Next: