BMW Rilis New X5 M dan X6 M Black Fire Editions

by  in Berita&BMW&International
BMW Rilis New X5 M dan X6 M Black Fire Editions
0  komentar

AutonetMagz.com – Melihat pergerakan pasar otomotif dunia yang semakin hari semakin menggemari mobil dengan tipe petualang segala medan namun masih memiliki peforma yang mumpuni, BMW mengambil langkah nyata dengan memperluas varian dari sport active vehicle (SAV) milik mereka. Adalah BMW X5 M dan BMW X6 M yang mendapat perluasan varian kali ini.

BMW X5 M dan BMW X6 M mendapatkan varian dengan tampilan eksterior dan interior yang baru, dan kini ditambah nama Black Fire di belakangnya. Hmmm, kok jadi mirip dengan motor ayago miliki pabrikan Jepang ya? Mungkin hanya kebetulan saja. BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire sendiri akan dibalut warna hitam yang elegan, sapphire black metallic. Dan warna hitam yang dilabur ke BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire sendiri benar – benar di sekujur tubuhnya, hingga pada velg 21 incinya yang baru.

Berbeda dengan eksterior, interiornya memang masih dilabur warna hitam di bagian jok kulit Merino-nya, namun diperkuat dengan aksen warna red mugello pada joknya dan juga emblem Black Fire serta headliner BMW Individual. Selain joknya, tentu setir dari BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire ini juga sudah dilapisi dengan kulit plus dengan jahitan warna merah. Namun jika anda kurang berkesan dengan setir tersebut, anda bisa menggantinya dengan setir milik M Performance berbahan pelapis Alcantara dengan warna biru muda yang bisa anda dapatkan tanpa menambah biaya lainnya.

BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire masih akan dipersenjatai dengan mesin bertenaga yang merupakan hasil tangan divisi M Performance dari BMW yang memiliki konfigurasi V8 TwinPower yang memiliki kubikasi 4.400 cc dengan tenaga maksimal yang menyentuh angka 575 PS dan torsi maksimal di angka 750 Nm. Tenaga dan torsi yang melimpah tersebut akan disalurkan ke penggerak roda belakang yang melalui transmisi otomatis delapan percepatan milik BMW. Tentunya dengan tenaga yang potensial plus dengan tampilan yang gahar membuat dua produk ini akan menarik bagi anda penggemar BMW M yang ingin mobil lebih tinggi.

Nah, BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire sendiri baru akan menyapa konsumennya pada bulan Agustus 2017 mendatang di Jerman. Namun, sampai sekarang pihak BMW belum merilis berapa rincian harga dari BMW X5 M Black Fire dan BMW X6 M Black Fire yang akan dilepas ke pasaran. Bagaimana menurut kalian? Menarik? Apa perlu varian ini juga masuk ke tanah air? Sampaikan pendapat kalian ya.

Read Prev:
Read Next: