2014 BMW X5 Hadir di Indonesia Dengan M Sport Bodykit

by  in BMW&Mobil Baru&Nasional
2014 BMW X5 Hadir di Indonesia Dengan M Sport Bodykit
0  komentar

2014 BMW X5 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Meskipun baru diluncurkan beberapa bulan lalu di seluruh dunia, PT BMW Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk menghadirkan 2014 BMW X5 di Indonesia yang  memiliki garis desain baru seperti mobil BMW terkini lainnya. Yang mengejutkan BMW tidak hanya memboyong unit BMW X5 standar, namun unit yang dihadirkan di Indonesia merupakan varian M Sport yang memiliki body kit seperti X5 M series.

2014 BMW X5 Indonesia looks

BMW kini menyebut All New BMW X5 sebagai Sport Active Vehicle (SAV), bukan lagi SUV seperti kompetitor lainnya. Hal ini dikarenakan BMW X5 lebih mengutamakan kualitas pengendaraan yang baik untuk dalam kota dibandingkan dengan di medan off-road, sehingga jangan heran jika performa handling dan kenyamanan suspensi di perkotaan, mobil ini jauh lebih nyaman dan mantap dibandingkan dengan kompetitornya.

2014 BMW X5 Indonesia sideLalu bagaimana dengan kemampuannya di medan off-road? Oh tentu saja mobil SAV dari BMW ini tetap dibekali dengan kemampuan off-road yang menjanjikan karena sudah dilengkapi dengan BMW xDrive intelligent All Wheel Drive yang secara otomatis membagi torsi antara penggerak roda depan dan roda belakang. Uniknya, mobil ini memiliki display 3 Dimensi yang menunjukan penyaluran tenaga ketika sistem xDrive-nya bekerja.

2014 BMW X5 Indonesia front fascia

Terakhir, jika anda senang berpergian keluar negeri, tentunya anda akan sangat bangga memiliki BMW X5 di Indonesia, karena mobil ini pada varian standarnya saja sudah dilengkapi dengan body kit M Sport seperti layaknya BMW X5 M. BMW X5 ini memiliki 2 buah pilihan mesin mulai dari mesin 3.000 cc V6 TwinPower Turbo yang bertenaga 306 Hp dan torsi 400 Nm di putaran rendah dan mesin 4.400 cc TwinPower Turbo bertenaga 450 Hp dan torsi 650 Nm. Kencang? So, pasti!

For Article in English:

All New BMW X5 Officially Introduced

Read Prev:
Read Next: