BMW Motorrad Concept Link, Motor Masa Depan BMW

by  in Berita&BMW&BMW Motorrad
0  komentar

AutonetMagz.com – Divisi roda dua BMW yang selama ini kita kenal dengan nama BMW Motorrad nampaknya tak pernah lelah berinovasi, khususnya jika menyangkut model kendaraan masa depan. Jika Divisi BMW roda empat memiliki BMW i yang memiliki beberapa produk, maka kini BMW Motorrad menambah sebuah motor listrik yaitu BMW Motorrad Concept Link.

BMW Motorrad Concept Link diperkenalkan pertama kali di Concorso d’Eleganza Villa d’Este, Como, Italia pada akhir pekan lalu. BMW Motorrad Concept Link sendiri terinspirasi pada BMW Motorrad Vision Next 100 yang merupakan visi BMW Motorrad akan kendaraan – kendaraan roda dua di masa depan. Skuter yang terlihat futuristis ini diberikan nama Concept Link oleh BMW Motorrad karena di dalam skuter listrik ini, ada sebuah benang merah yang menghubungkan dunia digital dan analog.

Lebih jelasnya, BMW Motorrad Concept Link akan menghubungkan snag motor dengan perangkat komunikasi anda. Dengan begitu, anda akan tetap terhubung ke media sosial anda sembari anda berkendara dengan BMW Motorrad Concept Link. Edgar Heinrich, bos desain BMW motorrad mengatakan bahwa BMW Motorrad Concept Link yang hadir dengan desain yang timeless dan minimalis ini bukan sekedar motor konsep, namun juga gambaran dari era baru sebuah kendaraan roda dua.

Tampilan BMW Motorrad Concept Link sendiri cukup cantik walaupun kita harus membiasakan meilhat bodynya yang cukup panjang, namun tampang depan sang skuter listrik ini memang cakep. BMW Motorrad Concept Link dilabur warna abu – abu titanium dengan beberapa detail lain berwarna hitam dan orange. Kaki – kaki BMW Motorrad Concept Link juga cukup gambot dengan pipa suspensi belakang yg cukup kekar.

Beberapa detail yang menarik dari BMW Motorrad Concept Link adalah layar digital yang menggunakan teknologi touchscreen di bawah stang yang menunjukkan kecepatan, navigasi, dan banyak hal lainnya. Ada juga kompartemen di sisi bawah joknya yang datar yang ternyata bisa difungsikan sebagai bagasi dari motor ini dengan cara menggeser tuas pembukanya.

BMW Motorrad Concept Link dilengkapi dengan baterai sebagai sumbe energinya yang diletakkan di bawah dek pijakan kaki dari pengemudi. Tentunya motor ini sangat futuristis bila kita lihat, dan sepertinya sangat menarik jika BMW Motorrad bisa mewujudkan sang skutik dalam waktu dekat ini seperti divisi roda empat mereka yang telah menelurkan BMW i3 dan i8.

Jadi, bagaimana menurut kalian motor ini? Keren juga ya. Sampaikan komentar kalian di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: