BMW Trade-In & Trade-Up : Program Tukar Tambah BMW Ramaikan Senayan

by  in BMW&Event&Nasional
BMW Trade-In & Trade-Up : Program Tukar Tambah BMW Ramaikan Senayan
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Indonesia sudah melakukan pameran atau exhibition di arela Plaza Senayan mulai tanggal 12 Oktober sampai 15 Oktober kemarin. Pada pameran itu, BMW Group Indonesia menampilkan 5 model yang mereka jagokan,mulai dari BMW 7 Series, BMW 5 Series, BMW 3 Series, BMW X3 dan sport coupe BMW M2. Akan tetapi, BMW kali ini tidak hanya ingin menekankan di modelnya saja.

BMW memperkenalkan program Trade-In & Trade-Up, di mana konsumen yang benar-benar berminat memiliki BMW baru bisa melakukan prosesi tukar tambah. Perlu diingat, yang bisa ditukar tambah kali ini tak hanya dari merek BMW saja, namun merek mobil lain juga sangat diterima untuk ditukar tambah ke BMW baru. Jadi entah mobil sebelumnya itu merek Jepang, Korea, Inggris, Amerika bahkan merek Jerman yang lainnya, semua bisa menikmati program ini.

Tentu saja syaratnya adalah mobil yang mau ditukar tambah maksimal berumur 5 tahun, dan yang nanti menaksir nilai mobil yang mau ditukar tambah adalah pihak dealer resmi BMW. Meski BMW Exhibition di Plaza Senayan sudah berakhir, tapi program BMW Trade-In & Trade-Up ini tetap bisa dinikmati setelah pameran. Menurut Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, yang paling diminati sekarang ini adalah BMW X1 dan BMW 3-Series.

Sudah jelas untuk BMW 3-Series yang minatnya stabil, karena memang 3-Series adalah ikonnya BMW, sementara untuk BMW X1 sendiri bisa mudah menarik perhatian konsumen karena harganya yang cenderung affordable. Oh ya, BMW Group Indonesia masih punya agenda khusus untuk meramaikan pasar Indonesia dengan SAV berukuran compact yang mereka andalkan belakangan ini.

Sebab BMW X2 masih on track dalam perjalanannya ke Indonesia. Sebagaimana BMW X4 terhadap X3 dan BMW X6 terhadap X5, BMW X2 adalah BMW X1 yang menjelma menjadi sedikit lebih stylish meski pada dasarnya mereka berdua sama saja. Tinggal menunggu saja, sebab jika tak ada aral melintang, BMW X2 akan hadir sekitar penghujung tahun 2018. Kita tunggu saja ya.

Read Prev:
Read Next: