Astra BMW Surabaya Tawarkan Buy Back Guarantee

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Surabaya Tawarkan Buy Back Guarantee
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar 2 minggu lalu, kami sempat mengabarkan bahwa ada sebuah program menarik yang ditawarkan oleh pihak Astra BMW Surabaya, yaitu Buy 1 get 2 yang khusus dihadirkan untuk pembelian All New BMW 3-Series G20, khususnya tipe BMW 320i. Nah, baru – baru ini, pihak Astra BMW menegaskan kembali bahwa pihaknya menjamin tawaran Buy Back Guarantee bagi konsumen mereka di Surabaya.

Jadi, tawaran Buy Back Guarantee sendiri dikhususkan untuk BMW 320i Sport Shadow Edition bagi pelanggan yang memesan All-New BMW 320i dari Astra BMW Surabaya. Fredy Handjaja, selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengatakan, “Melalui program ini pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Pelanggan mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All-New BMW 320i.

Dengan program ini pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru dengan warna unik tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car. Program ini sepenuhnya didukung oleh BRI Finance” tambah Fredy. Nah, jadi bagi kalian yang ingin membeli All-New BMW 320i G20 namun sekaligus butuh mobil untuk digunakan tahun ini, maka kalian bisa mencoba untuk melihat detail dari program tersebut di diler Astra BMW Surabaya.

Diler Astra BMW Surabaya sendiri ada di kawasan Astra Biz Center Surabaya di jalan Jalan H. R. Muhammad Kav. No. 2, Surabaya, Jawa Timur. Jadi, kalian yang tertarik bisa meluncur ke sisi barat dari kota Pahlawan, Surabaya tersebut. All-New BMW 3-Series G20 sendiri diperkenalkan secara nasional di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD pada bulan Juli silam. Sedangkan di Surabaya, All-New BMW 3 Series G20 diperkenalkan pada penghujung bulan Agustus 2019 silam.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: