BMW M4 GT4: Track Day Mayhem!

by  in BMW&Mobil Baru
BMW M4 GT4: Track Day Mayhem!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah beberapa hari yang lalu meluncurkan M4 GT4 secara resmi di Nürburgring, kita dihadapkan kepada sebuah mobil ganas yang mengalami improvisasi di beberapa hal seperti bahan bakar yang lebih irit, produksi yang lebih efisien, serta maintenance yang lebih mudah yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan apabila Anda mempunyai uang ekstra untuk membeli mobil balap.

Dengan meminjam mesin dan transmisi dari M4 Coupe, mobil ini tidak serta merta melenggak dengan karakter bawaan M4 Coupe. Mobil ini dilengkapi dengan power stick yang memungkinkan pemrograman sesuai dengan karakter balap yang diinginkan. Fitur ini memungkinkan perubahan terhadap keseimbangan dan performa mobil, kapan pun dan pada balapan jenis apapun.

Selain dari fitur tersebut, mobil ini memiliki atap, kap mesin dan pintu yang terbuat dari carbon fiber sehingga tercipta weight reduction yang cukup signifikan. Pada model ini front splitter, adjustable rear wing dan juga knalpot berbobot ringan juga turut disematkan pada mobil ini.

Pada bagian kaki – kaki mobil ini juga memiliki per yang dapat diatur karakternya, serta standarnya sudah terdapat batang stabilizer spek balap dan shock absorber kepunyaan Ohlins. Pada bagian rem, AP Racing berperforma tinggi turut andil dalam menghentikan mobil ini.

Dengan dipersenjatai mesin M TwinPower Turbo 6 silinder berkubikasi 3.000 cc, akankah tenaga 425 hp ini akan tersalurkan dengan baik jika dipakai balapan atau malah membuat track day kalian menjadi kacau saking ganasnya? Jadi penasaran nih. Menurut kalian apakah mobil ini oke secara tampang? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: