Mercedes-AMG GT3 Edition 50: Monster Pelahap Nurburgring

Mercedes-AMG GT3 Edition 50: Monster Pelahap Nurburgring
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 dari AMG, selain meluncurkan edisi spesial G63 di Jepang, rupanya selebrasi lain juga turut dilakukan. Kali ini mereka merayakan selebrasi tersebut dengan me-launching mobil yang ‘track day only‘ dan acara ini dilakukan di sirkuit Nurburgring.

Dengan mengambil basis mobil balap AMG GT3, mobil ini memakai warna abu – abu matte dengan strip berwarna hitam. Selain itu mobil ini juga punya emblem “50 Years AMG” yang ada pada pintu, jok dan kap mesinnya.

Karena mobil ini diperuntukan untuk balapan, mobil ini mempunyai body kit carbon fiber dimana – mana yang desainnya agresif, hal ini dapat dilihat dari bumper, side skirt dan fender berventilasi. Sayap besar dan diffuser juga turut serta dengan sentuhan carbon fiber.

Dari segi interior dapat dilihat adanya jok racing berbahan carbon fiber, roll cage, stir yang kecil dan juga digital instrument cluster yang diperuntukan untuk balap. Mobil ini sendiri memiliki mesin V8 berkapasitas 6.300 c yang terkoneksi dengan transmisi sequential 6-perceparan.

Produk spesial ini hanya dibuat sebanyak 5 unit saja dan mengincar kolektor yang juga memiliki passion terhadap motorsport. Nantinya 5 orang yang mampu membeli mobil ini pun akan mendapatkan jam Ingenieur Chronograph Sport Edition “50th Anniversary of Mercedes AMG” dari IWC Schaffhausen. Bagaimana pendapat kalian cukup tidak untuk ‘bermain’ di Nurburgring dan menjadi salah satu mobil langka di dunia?

Read Prev:
Read Next: