BMW M8 Tertangkap di Nurburgring, Pertanda Bagus?

by  in BMW&International&Mobil Baru
BMW M8 Tertangkap di Nurburgring, Pertanda Bagus?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan meluncurnya BMW seri-8 beberapa bulan yang lalu, memang tidak aneh apabila BMW sedang men-develop varian kencangnya, yakni M8. Dengan mengambil sumber dari Auto Motive Mike, M8 ini tampak tertutupi kamuflase sekilas tidak tampak seperti sebuah BMW.

Digadang – gadang akan berhadapan langsung dengan Mercedes-Benz S63 Coupe, M8 jika dilihat dari desain yang tertutup loreng – loreng ini memiliki desain yang lebih agresif dengan bumper yang memiliki ventilasi lebih besar, ducktail spoiler, knalpot berjumlah 4 serta roda yang lebih besar.

Soal interior, selain sentuhan serat karbon dimana – mana dan kursi khusus yang erat mencengkram tubuh, kita juga akan disuguhi jahitan M dimana – aman, sebut saja yang utama, stir dan knob transmisi. Lalu bagaimana dengan mesinnya sob?

Soal mesin disinyalir ia akan menggunakan mesin yang sama dengan M5, hanya saja berbeda tuningan ECU, dengan mengandalkan mesin 4.400 cc V8 yang sanggup mengeluarkan 592 hp dan 750 Nm, kami rasa jika benar akan disematkan ke M8 figur yang kami sebutkan barusan akan melonjak hingga 617 hp.

Jika kalian penasaran dengan suara dan  kemampuan menikungnya, silahkan melihat tayangan video yang telah kami sertakan, saat melihat video kami seolah takjub dengan kemampuan menikungnya. Bagaimana dengan pendapat kalian soal mobil yang katanya mirip dengan Mustang ini?

Read Prev:
Read Next: