BMW Exhibition 2020 : Panggung Bagi BMW 630i Gran Turismo M Sport

by  in Berita&BMW&BMW
BMW Exhibition 2020 : Panggung Bagi BMW 630i Gran Turismo M Sport
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa orang beranggapan bahwa kemunculan 8 series sebagai line up baru di kubu BMW akan membunuh eksistensi dari 6 series. Namun kenyataannya, line up dari BMW 6 series masih terus eksis hingga detik ini. Malahan, baru – baru ini pihak BMW Indonesia memperkenalkan sosok BMW 630i Gran Turismo M Sport melalui BMW Virtual Launch pada hari Kamis, 12 Maret 2020 kemarin. Dan hari ini, para calon konsumen bisa melihat langsung sosok BMW 630i Gran Turismo M Sport di BMW Exhibition 2020.

Sebelum lebih jauh membahas mengenai sosok BMW 630i Gran Turismo M Sport, kita akan kupas dahulu acara BMW Exhibition 2020. Jadi, BMW Exhibition 2020 digelar di Atrium Plaza Senayan dan berlangsung mulai hari ini, 13 Maret 2020 hingga hari Minggu, 15 Maret 2020 mendatang. Pihak BMW Indonesia tak hanya menghadirkan produk baru saja dalam gelaran ini, namun juga sejumlah program khusus. Sebut saja program pembiayaan ringan, bunda 0% untuk DP, Voucher BBM, serta sejumlah program lainnya.

Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. BMW Indonesia bersama dengan mitra strategisnya berikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan sheer driving pleasure.” ujar Jodie O’Tania, Communications Director dari BMW Group Indonesia.

Nah, dalam kesempatan ini, pihak BMW juga membawa model terbaru mereka yaitu BMW 630i Gran Turismo M Sport. Mobil ini tampil dengan fleksibilitas ala SAV dan desain ala Coupe. Kehadiran model ini menjadi kelanjutan atas perkenalan BMW 630i Gran Turismo Luxury di tahun 2018 silam. BMW 630i Gran Turismo M Sport menggunakan mesin 2.000cc 4 silinder BMW TwinPower Turbo yang bertenaga maksimal 258 hp dengan torsi maksimal 400 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi steptronic 8 percepatan.

Nah, sosok BMW 630i Gran Turismo M Sport dilego ke konsumen dengan banderol mencapai 1,599 Milyar Rupiah, off the road. Bagi kalian yang berminat dengan sosok mobil ini, kalian sudah bisa memesan mobil ini di diler – diler BMW per hari ini. Atau, kalian juga bisa mengunjungi BMW Exhibition 2020 di Plaza Senayan, masih ada 3 hari lho. Jadi, apa tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: