BMW Indonesia Resmikan Layanan Online Techincal Update

by  in BMW&Nasional
BMW Indonesia Resmikan Layanan Online Techincal Update
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Group Indonesia kemarin meluncurkan fitur layanan purna jual online terbaru melalui situs resmi BMW dan MINI. Fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan tetap segar bugar, dan pastinya tanpa dipungut biaya.Untuk sekarang, layanan ini hanya bisa dinikmati konsumen yang membeli dagangan resmi BMW via ATPM, tapi kemungkinan BMW yang dijual IU akan bisa menikmatinya juga nanti.

Jika konsumen mau mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi bmw.co.id, lalu pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia. Apapun gadget anda – laptop, tablet, smartphone – layanan ini bisa dibuka dari semua gadget itu.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi MINI di mini.co.id, pilih menu Owners dan klik Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia. Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan.

Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi. Oh ya, layanan ini tergolong universal, jadi BMW-BMW lawas pun bisa menikmatinya juga. Diklaim, BMW tua macam E30 atau E36 juga bisa menikmati fasilitas ini.

Kami berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pelanggan memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI,” tutup Bernd. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: