BMW Group Indonesia Rayakan Persahabatan Erat Indonesia-Jerman di German Season 2015

by  in  Berita & BMW & Event
BMW Group Indonesia Rayakan Persahabatan Erat Indonesia-Jerman di German Season 2015
0  komentar


partisipasi-bmw-indonesia-dalam-festival-jerman-indonesia

Autonetmagz.com –  BMW Group Indonesia resmi berpartisipasi di German Season, acara rutin dari Kementrian Luar Negeri Jerman. Dengan tema “Together Towards the Future”, German Season merupakan festival Indonesia-Jerman terbesar di Indonesia, dan tahun ini akan diadakan selama tiga bulan mulai dari 5 September 2015. Selain hadir di Jakarta, festival ini juga akan hadir di sepuluh kota besar di seluruh Indonesia. BMW Group Indonesia telah secara konsisten memberikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan JERIN (Jerman dan Indonesia), mengukuhkan hubungan bilateral yang positif antara kedua negara tersebut.

Persahabatan antara Indonesia dan Jerman yang sudah berjalan sejak lama ini telah menghasilkan berbagai kerjasama yang bermanfaat, termasuk diantaranya German Season, festival Indonesia-Jerman terbesar di negara ini. Dibawah tema “Together Towards the Future”, baik Jerman maupun Indonesia bersedia dan siap untuk membentuk masa depan dengan menjawab tantangan-tantangan yang ada. Oleh sebab itu, sebagai pemimpin dalam hal inovasi dan teknologi, BMW Group Indonesia dengan bangga berkomitmen untuk memberikan dukungan tiada henti untuk perkembangan profesional muda dalam menghadapi modernisasi dan urbanisasi, dimana teknologi moderen akan sangat dibutuhkan,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

bmw-340i-m-sport-wallpaper

Hubungan bilateral yang baik dan terpercaya antara Jerman dan Indonesia menginspirasi kami untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi otomotif terdepan, dimana para tamu kehormatan (VIP) acara ini dapat menikmati “Sheer Driving Pleasure” dengan menggunakan BMW Shuttle eksklusif selama berlangsungnya German Season,” tambah Karen. Selama tiga bulan berlangsungnya acara, pengunjung German Season akan memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand BMW dan inovasi teknologinya, terutama berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru.

Selain mengetahui lebih jauh seputar BMW Seri 3 terbaru, para tamu kehormatan German Season juga akan berkesempatan untuk menikmati pengalaman berkendara yang tak terkalahkan dengan model kendaraan BMW favorit yaitu BMW Seri X, dan BMW Seri 5. Kendaraan BMW X5,BMW X6, dan juga BMW Seri 5, hadir untuk mengantarkan para tamu kehormatan dengan penuh gaya dan kenyamanan maksimal. Ini merupakan prioritas utama kami untuk mengakomodasi para VIP dengan kendaraan yang tak hanya menonjolkan desain berkelas dan performa mengagumkan, namun juga mengombinasikan kenikmatan berkendara dan sistem keamanan tingkat tinggi untuk memberikan ketenangan hati ketika berkendara,” tutup Karen.

bmw-group-indonesia-festival-jerman-indonesia

German Season dibuka pada 5 September 2015, dengan pemutaran perdana karya terbaik Fritz Lang yaitu film bisu berjudul “Metropolis” di Teater Jakarta, didampingi 60 musisi dari German Film Orchestra Babelsberg yang terkemuka. Setelah hari pembukaan, masih banyak kegiatan berkualitas yang dihadirkan dengan semangat kerjasama selama tiga bulan berlangsungnya acara. Adakah di antara kamu yang mengikuti festival ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: