BMW iM2 Concept: Futuristik, Elektrik, Nyentrik

by  in BMW&BMW&Hi-Tech
BMW iM2 Concept: Futuristik, Elektrik, Nyentrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sebuah brand yang cukup lama bermain di sektor roda 4, BMW cukup total untuk bermain di semua sektornya. Lihat saja jajaran line-up mereka, mewah oke, sporti oke, bahkan yang ramah lingkungan juga oke. Kali ini ada mobil konsep yang sedikit berbeda, apakah itu?

BMW iM2, merupakan sebuah BMW yang diciptakan dengan perpaduan antara BMW i8 dan juga BMW M2. Kelihatannya keren, tetapi jangan berekspektasi terlalu tinggi dengan top speed, karena mobil ini hanya unggul dalam hal akselerasi dan konsumsi bahan bakar.

David Olivares, sosok yang mencanangkan mobil ini, mengatakan bahwa iM2 akan fokus kepada antusiasme berkendara meskipun untuk balap touring jarak jauh kurang dapat diandalkan. BMW sendiri merencanakan mobil ini agar dapat menjadi mobil sport elektrik yang terjangkau di masa depan.

Karena mobil ini elektrik, pastilah ia tidak membutuhkan grill, pantaslah ia disematkan grill ala BMW i-series. Selanjutnya desain penggerak AWD dan overhang yang pendek seharusnya dapat membuat mobil ini lincah sekali untuk dikemudikan. Ah.. betul – betul bikin penasaran..

Soal akselerasi, kami juga bertanya – tanya, kira – kira berada di rentang mana iM2 ini jadinya, jika dibandingkan dengan Tesla kalah tidak ya? Overall sih kami suka dengan desainnya, cukup berbeda untuk ukuran sebuah BMW. Tetapi jika kita tidak tahu ini adalah sebuah BMW, rice or nice ya?

Read Prev:
Read Next: