BMW Astra Kembali Hadirkan Joycup Golf Tournament

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Kembali Hadirkan Joycup Golf Tournament
0  komentar

AutonetMagz.com – Olahraga golf merupakan salah satu santapan wajib bagi kalangan atas. Bagaimana tidak, harga seperangkat golf yang selangit menjadi jawabannya. Meskipun kelihatannya tidak terlalu melelahkan, cabang olahraga ini membutuhkan kesabaran ekstra. Memasukkan bola kedalam lubang yang disediakan bukanlah perkara yang mudah lho! Maka dari itu banyak pihak menyelenggarakan Golf Tournament dengan hadiah yang fantastis, termasuk BMW Astra.

Sekilas Info dan Persyaratan

Pada tahun ini, BMW Astra kembali menyelenggarakan turnamen golf untuk pada tanggal 5 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club. JOYCUP tahun ini merupakan bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), salah satu turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional dari negara-negara. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia.

Sedikit catatan, turnamen golf ini ekslusif hanya untuk konsumen BMW Astra. Alias konsumen yang membeli mobil BMW di BMW astra (tidak harus baru, bisa dari divisi BMW Astra Used Car) dan melakukan servis di jaringan bengkel resmi BMW Astra. Jadi, bagi anda yang mau ikutan, pastikan anda setidaknya sudah memenuhi kedua persyaratan diatas.

Apa Saja Hadaihnya?

Apa hadiah yang fantastis itu? Dalam acara JOYCUP 2023 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun. Jadi dalam setahun anda tidak perlu bingung untuk mengisi daya baterainya. Selain itu juga ada hadiah lainnya untuk kategori hole-in-one seperti BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah lainnya seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, TV Android 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat – alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. Sayangnya, untuk saat ini turnamen golf ini sudah full book alias kuota pandaftarannya sudah terisi penuh. Jadi bagi anda yang tertarik bisa menunggu di tahun depan.

Read Prev:
Read Next: