BMW Group Indonesia Punya Presiden Direktur Baru

by  in BMW&Nasional
BMW Group Indonesia Punya Presiden Direktur Baru
0  komentar

Karen Lim Presdir BMW Indonesia yang baru#Jakarta, #AutonetMagzBMWGroup IndonesiadanBMW GroupAsiabaru-baru inimengumumkanbeberapaperubahan dalam struktur manajemen mereka. MrRamesh Divyanathanyang bergabung dalam BMW GroupAsiasejak tahun 1995dan bertanggung jawab penuhuntuk operasidi Indonesiasejak tahun 2009akanmengambiltanggung jawab lebih besarsebagai Director Sales Channel Development and Customer Relations BMW Asia.

Posisinya sebagaiPresidenDirekturBMWGroup Indonesiaakan digantikanoleh MsKarenLimyang sudahbergabung dengan BMW GroupAsiasejak tahun 1998danmeninggalkanposisinya sebagaiDirektur KeuanganBMWAsia untuk digantikan oleh MrClarenceChua.

Perubahan struktur ini akansecara resmiaktifmulai1 Agustus 2014. Denganperubahanmanajemen tersebut, BMWberharapbahwapimpinanbarunya ini dapat mengembangkanketerampilanmanajemen mereka dalambidangkerja yang berbedayang dikaitkan denganlatar belakang budaya.

Terima kasih untuk MrRamesh, kamiberharap tahun 2014 ini adalahtahun yang suksesdiposisi Anda yang baru, danselamat datangke Indonesia untuk Ms Karen.

Read Prev:
Read Next: