IIMS Hybrid 2021 : BMW Tawarkan Layanan Premium

IIMS Hybrid 2021 : BMW Tawarkan Layanan Premium
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain mengenalkan kendaraan edisi spesialnya, PT BMW Indonesia juga menghadirkan layanan premium dan juga penawaran terbaik bagi pelanggan yang dapat diakses di www.mybmwmotorshow.co.id. Tak hanya itu saja, pihak BMW merilis M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle pada Selasa (20/04). Hal ini menambah penawaran mereka dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Di hari yang sama pabrikan Bavarian ini turut mengenalkan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence (AI) untuk website-nya. “Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications untuk BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Fitur Virtual Assistant

Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia, mengungkapkan bahwa fitur ini adalah terobosan baru dari divisinya. “Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami,“ ungkapnya.

Virtual Assistant-nya sendiri adalah pengembangan AI chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7. Dengan menggabungkan teknologi serta sumber daya manusia dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun dan dimanapun. Dengan penerapan model gabungan atau ‘hybrid‘ seperti ini, kalian yang tertarik dengan produk BMW jadi tidak perlu takut dan capek-capek untuk datang ke dealer, deh.

BMW M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle.

Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia, menyebutkan bahwa BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit pelanggan untuk memiliki tampilan mobil yang lebih sporty. Atas dasar itulah pihak BMW menyediakan M Performance Parts untuk IIMS kali ini. “Berbagai masukan dan kritik membangun dari para pelanggannya membuat BMW dan MINI terus tumbuh menjadi brand otomotif premium terbaik di dunia,” ucap Ariefin.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 ini, pelanggan BMW dapat menikmati BMW Car Care Package seharga Rp 2 juta. Paket tersebut meliputi engine oil orisinil, fragrance starter kit beserta refill, fuel additive, windshield fluid, dan BMW Car Care Bag. Harga diskon 25% juga diaplikasikan untuk aksesoris serta koleksi lifestyle asli BMW. Dengan adanya penawaran ini, apakah kalian semakin tertarik untuk meminang mobil maupun aksesoris BMW di IIMS Hybrid 2021?

Read Prev:
Read Next: