McLaren Membocorkan (Lagi) Spesifikasi 720S, Sekarang Bagian Interior!

by  in Berita&Hi-Tech&Mclaren
0  komentar

AutonetMagz.com – McLaren kelihatannya senang memberikan bocoran mengenai supercar terbarunya yaitu 720S yang akan diluncurkan nanti saat pagelaran GenevaMotor Show 2017. Sebelumnya ada foto kamuflase dan pemberitahuan mengenai pemakaian mesin yang berbeda, buat yang sekarang bocor bagian interiornya nih, tepatnya bagian Multi Information Display (MID) dan Head Unit Display(HUD).

Walaupun mereka tidak menjelaskan secara rinci, tetapi lewat video yang telah diunggah oleh akun McLaren Automotive di situs YouTube, kita bisa lihat kalau MID second-gensuper seriesnya memiliki fitur yang unik nan spesial. Ya kelihatannya sih seperti MID biasa, ada spidometer, takometer, odometer, meteran bensin, pokoknya segala informasi mengenai mobil tersebut paketnya lengkaplah kayak KFC.

Namun yang unik dari MID berwarna jet black dan beraksen karbon ini bukanlah informasi apa yang ditampilkannya, melainkan apa yang dapat dilakukan oleh alat tersebut. Dengan hanya sebuah tombol saja, MID tersebut seluruhnya dapat melipat diri kebawah lalu masuk ke dalam dasbor sebagian, dan menampilkan informasi yang penting namun dalam tampilan yang irit ruang. Dengan begitu, visibilitas kalian tidak akan terganggu karena informasi-informasi yang tak terlalu penting bagimu saat mengendarai supercar McLaren ini.

Lalu pindah agak ketengah dasbor, tempat dimana layar sentuh vertikal berukuran 8-inchi bersemayam menjadi HUD. McLaren menyatakan kalau perangkat ini dapat menjalankan beberapa aplikasi yang menyediakan penyetelan audio, media, navigasi, dan fitur-fitur spesial lainnya secara bersamaan. HUD ini juga memiliki beberapa tombol akses langsung menuju aplikasi yang ingin kita pakai layaknya sebuah gadget.

Sayangnya, pihak McLaren tidak mau mempublikasikan informasi mengenai interiornya lebih lanjut lagi. Semoga bagian dalam mobil ini tetap nyaman namun sporti layaknya mobil-mobil McLaren yang lain.

Rencananya mobil ini akan diboyong ke Indonesia oleh McLaren Jakarta, tertarik?

Read Prev:
Read Next: