Ini Tanggapan Datsun Indonesia Mengenai Karat Pada GO+ Panca

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Ini Tanggapan Datsun Indonesia Mengenai Karat Pada GO+ Panca
0  komentar

Tanggapan Datsun Indonesia mengenai karat pada Datsun GO+AutonetMagz.com – Lantangnya suara konsumen Datsun GO+ Panca di Indonesia kepada pihak Datsun soal kaki-kaki Datsun GO+ Panca milik anggota KDGI yang berkarat akhirnya sampai ke telinga Datsun Indonesia. Berdasarkan warta dari Liputan6, Indriani Widjaja selaku Head of Datsun Indonesia memberi penjelasan tentang penyebab problem tersebut serta solusi yang ditawarkan kepada konsumen Datsun di Indonesia.

Indriani mengungkapkan, karat tersebut muncul akibat tidak adanya proses coating atau pemberian lapisan anti karat pada beberapa komponen mobil LCGC 3 baris ini. “Ini terjadi karena pada proses produksi belum ada tahap coating. Kasus ini menjadi masukan bagi kami untuk memberikan treatment coating pada produksi mobil per November ini,” ungkapnya. Diklaim, karat yang terbentuk hanya mempengaruhi penampilan saja, tidak menghambat kinerja komponen.

Pabrik perakitan Datsun Indonesia

Sebagai solusinya, Datsun Indonesia berjanji akan menyelesaikan masalah ini pada bulan Desember mendatang melalui pelayanan kepada pemilik Datsun GO+ Panca yang berkarat melalui semua bengkel resmi Datsun. “Nanti bagi owner yang ingin menghilangkan karat diminta datang ke bengkel. Di mana komponen yang berkarat akan dibersihkan dan dilapisi cairan anti karat. Biayanya Rp 100 ribu,” tutur Indriani.

Jadi, bagi para pemilik GO+ Panca yang bermasalah dengan karat pada kaki-kakinya, tidak ada salahnya mem-booking urutan service di bengkel resmi Datsun terdekat di sekitar anda. Mari kita pantau saja bersama, apakah benar akan dilakukan penanganan oleh Datsun?

Read Prev:
Read Next: