Gerak Cepat, All New BMW 320i Sport Juga Dirilis di Surabaya

by  in Berita&BMW&BMW
Gerak Cepat, All New BMW 320i Sport Juga Dirilis di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Baru hari senin lalu pihak BMW Indonesia memperkenalkan varian terbaru sekaligus varian termurah dari BMW 3-Series G20 yaitu All New BMW 320i Sport di Jakarta. Nah, mobil yang selama ini menjadi backbone dari penjualan BMW di Indonesia tersebut kini juga telah siap untuk dipinang oleh masyarakat Kota Pahlawan, Surabaya. Yap, All New BMW 320i Sport juga sudah diperkenalkan secara resmi di Kota Surabaya kemarin. Mari kita bahas lebih lanjut.

Peluncuran dari All New BMW 320i Sport sendiri tergolong cukup spesial kalau dibandingkan dengan mobil – mobil lain yang pernah diperkenalkan oleh pihak BMW Group Indonesia bersama Astra BMW di Surabaya. Biasanya, jikalau ada produk baru yang diperkenalkan secara resmi di Jakarta, maka perlu waktu 1 hingga 2 bulan hingga bisa diperkenalkan di Surabaya. Hal yang sama sempat terjadi pada sosok All New BMW 330i M-Sport dan BMW X7 yang baru diperkenalkan 2 bulan pasca rilis di Jakarta. Namun, untuk All New BMW 320i Sport diperkenalkan hanya berselang 2 hari dari Jakarta. Hal ini menunjukkan keseriusan BMW pada sedan entry level mereka ini.

All New BMW 320i Sport sendiri dijual di Surabaya dengan banderol mencapai 975 juta Rupiah On The Road. Jikalau dibandingkan dengan sang kakak, yaitu All New BMW 330i M-Sport, maka ada perbedaan harga mencapai 200 juta. Tampilan depan dari All New BMW 320i Sport juga berbeda dengan versi yang lebih tinggi. Bumper depannya kini lebih kalem, dan lebih elegan serta berbeda dengan seri 330i M-Sport yang cukup kental aura sporty-nya. Sedangkan velg, walaupun menggunakan ukuran yang sama, namun bentuknya lebih minimalis dibandingkan velg M-Sport di seri 330i.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia

Hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu – tunggu yaitu The All New BMW 320i Sport di Surabaya. Varian terbaru ini hadir untuk memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing – masing pelanggan“, ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia. Sedangkan Fredy Handjaja, CEO Astra Internasional BSO menyebutkan, “Kami sangat antusias memperkenalkan varian kedua dari BMW Seri 3 ini, hanya berselang 2 har dari peluncuran nasionalnya. Untuk menjelajahi lebih lanjut mobil ini, kami mengundang customer untuk datang ke BMW Astra Surabaya dan mencoba langsung”.

Fredy Handjaja, CEO Astra Internasional BSO

Nah, sosok All New BMW 320i Sport memang nampak sangat dibedakan dengan sang kakak, termasuk dalam hal harga. Tujuannya supaya konsumen bisa membeli sesuai dengan preferensi mereka, mau elegan atau sporty. Oiya, perbedaan lain dari sosok All New BMW 320i Sport dibanding sang kakak adalah mesin yang sama namun keluaran tenaga yang mengecil menjadi 184 hp dan torsinya 300 Nm. Sedangkan untuk fitur, All New BMW 320i Sport masih mendapatkan BMW Laserlight dan juga Park Assist 2.0 dari BMW serta sistem infotainment dengan Apple CarPlay Wireless dan Android Auto.

Jadi, bagaimana menurutmu rek? Ada yang minat dengan sosok All New BMW 320i Sport ini? Monggomlipir ke Barat. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: