BMW Diplomatic Service Siap Layani Konsumen Prioritas

by  in BMW&Nasional
BMW Diplomatic Service Siap Layani Konsumen Prioritas
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Group Indonesia baru-baru ini meluncurkan pelayanan bagi konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services. Hari ini, sebagai bagian dari acara BMW Diplomatic Services yang diadakan di Grand Hyatt Jakarta. Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mempersembahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia dalam sebuah seremoni serah terima.

BMW Diplomatic Services adalah layanan istimewa bagi pelanggan yang memiliki prioritas khusus. Targetnya adalah eksekutif di bagian pemerintahan, duta besar, konsuler ataupun organisasi internasional. Dukungan dan layanan BMW ditunjukkan dengan menyediakan mobil-mobil seperti BMW 7 Series, BMW 5 Series, 3 Series, X1, X3 dan X5 dengan spesifikasi tertentu. BMW 730Li buat dubes Vietnam saja speknya beda dengan apa yang beredar di Indonesia.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menguraikan inisiatif baru ini saat seremoni serah terima kendaraan: “Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman.”

Bersamaan dengan BMW Diplomatic Service ini, BMW Automotive Liability Insurance memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut.

Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Kami berharap layanan baru ini akan semakin memungkinkan BMW Group Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan, khususnya pelanggan diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales di BMW Indonesia.

Khusus buat konsumen yang meminta proteksi lebih bagi Bimmer 7 Series dan X5 mereka, tersedia paket upgrade Security dan Security Plus. Bahasa simpelnya, ini adalah BMW dengan armor tambahan supaya lebih kebal dalam menahan gempuran senjata. Sebagai deskripsi, jika anda memilih BMW 7 Series atau BMW X5 dengan paket Security Plus, anda akan lebih aman dan terlindungi dari penjahat yang memberondong anda dengan tembakan dari senjata AK47. Mantap juga ya?

Read Prev:
Read Next: