Toyota Hilux Versi Ekstrim dari Carlex Design

by  in  Special Edition & Toyota
Toyota Hilux Versi Ekstrim dari Carlex Design
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya Carlex Design hanya bermain di sektor – sektor mobil sport dan mobil mewah dan lebih berfokus untuk permak interior. Apa yang mereka lakukan kali ini sungguh diluar kebiasaan mereka, apakah hasilnya jelek? Sekilas pandang, keren sekali. Apa saja ubahan yang mereka lakukan?

Mengambil basis sebuah Toyota Hilux, mobil yang terkenal tangguh dan tidak bisa dihancurkan, ubahan yang mereka lakukan terbilang cukup banyak. Selain interior yang memang garapan utama dari Carlex Design, dari segi eksterior bisa dibilang hampir tidak bisa dikenali sebagai sebuah Toyota Hilux.

Front fascia sudah di-custom, air intake custom, di bagian atap juga disematkan LED bar super terang, fog lamp juga khusus, over fender menempel kokoh, velg berwarna hitam dan sejumlah aksen permainan warna juga membuatnya menjadi sangat tangguh.

Selain itu pada bagian interior tersedia kulit berwarna hitam dengan aksen merah yang menyeluruh hingga stir dan panel pintu. Masih kurang? Pada bagian jok diberikan relief corak khas dari Carlex Design. Oh iya, mobil ini juga diberi nama oleh mereka, yakni Hilly. Kok jadi girly ya?

Dengan pilihan 2 warna, hijau dan merah, mobil ini tampak cukup menggoda, kira – kira berminat tidak ya dijual di Indonesia? Atau kira – kira importir umum berminat? Bagaimana tanggapan kalian soal mobil ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: