Benci Gril BMW M3 dan M4 Baru? Prior Design Bisa Kecilkan!

by  in Berita&BMW&International
Benci Gril BMW M3 dan M4 Baru? Prior Design Bisa Kecilkan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat BMW M3 dan M4 baruyang masing-masing berkode G80 dan G82 resmi hadir dengan gril besarnya itu, sontak Bimmerfans menjerit gara-gara… Ya gril besarnya itu. Tidak semuanya menjerit tentu, ada yang suka, ada yang masih berusaha menerima tapi ada yang langsung benci sejak pandangan pertama. Tapi toh karena mobilnya sudah jadi dan sudah dibuat, BMW mempertahankan argumen soal gril besarnya itu.

Domagoj Dukec, kepala desain BMW tetap yakin dengan pendiriannya bahwa gril besar ini pantas berada di BMW M3 dan M4 yang baru.”Pada bisnis seperti ini, anda tak bisa mendengar reaksi di jejaring sosial. Hal itu tak akan menolong anda,” ucapnya. Lain Domagoj Dukec, lain juga Frank Stephenson yang notabene adalah mantan desainer BMW yang mendesain BMW X5 generasi pertama, Ferrari F430 dan McLaren P1. Menurutnya, gril itu sangat tidak cocok.

Sebagian penggemar memang menyayangkan gril besarnya, tapi ingat kata orang tua,”Action speaks louder than words”. Kalau kita punya kemampuan untuk mendesain ulang mobil dan kebetulan memang tidak suka gril BMW M3 dan M4 baru, kecilkan saja grilnya dengan kemampuan kita sendiri. Itulah yang dilakukan Prior Design, tuner asal Jerman yang kini menawarkan bumper dan gril baru yang ukurannya lebih normal untuk BMW M3 dan M4 baru.

Sedikit catatan, gambar-gambar BMW M3 dan M4 yang grilnya jadi jauh lebih kecil ini merupakan hasil rekayasa digital, namun Prior Design sendiri memang serius ingin memperkecil gril BMW M4 dan M3 baru.”Karena respon mengenai desain ini cukup positif, kami mungkin akan memproduksi dan meluncurkan bumper ini untuk dijual suatu hari nanti,” ujar jubir Prior Design kepada The Drive. Jadi, buat yang ingin gril kecil bagi M3 dan M4 barunya, Prior Design jawabannya.

Buat yang kemarin bilang BMW M3 dan M4 akan jadi ladang cuan baru untuk tuner dan tukang modifikasi, nampaknya kata-kata itu benar ya. Selain Prior Design, Alpina yang memang sudah identik sebagai tukang modifikasi BMW juga telah lama memperkenalkan Alpina B3 sedan dan touring, alias BMW 3-Series sedan dan estate yang tidak hanya bertenaga, namun juga lebih nyaman dan tentu saja hadir dengan gril ukuran normal. Menurutmu, bagus gril besar atau kecil? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: