GIIAS 2021: MINI luncurkan Lini Lengkap MINI Anniversary Edition

GIIAS 2021: MINI luncurkan Lini Lengkap MINI Anniversary Edition
0  komentar

Autonetmagz.com – MINI Indonesia luncurkan MINI Anniversary Edition di hari kedua GIIAS 2021 sekaligus merayakan 10 tahun kehadiran MINI di Indonesia. Dengan tema #BIGLOVE, MINI Pavilion hadir dengan konsep dan tampilan yang lebih berwarna. Legenda dan sejarah panjang MINI juga hadir dengan kuat melalui peluncuran MINI Anniversary Edition yang merupakan wujud penghormatan kepada mendiang John Cooper yang meletakkan nilai Motorsport yang kuat pada brand MINI di tahun 1960-an.

Hanya Ada 15 Unit Di Indonesia!

Fitur desain dan peralatan eksklusif menjadikan MINI Anniversary Edition sebagai proposisi yang menarik bagi penggemar yang tertarik dengan sejarah motorsport MINI dan terkait erat dengan nama John Cooper. Edisi khusus tersedia pada varian model MINI Cooper 3-Door, MINI Cooper S 3-Door dan MINI John Cooper Works. Diproduksi terbatas secara global hanya 740 unit. Jumlah unit yang tersedia dalam edisi ini mengacu pada nomor awal 74, yang dikenakan Mini Cooper klasik pada penampilan trek balap pertamanya yang sukses. Di Indonesia, total 15 unit akan tersedia di tiga varian model MINI Anniversary Edition

Apa Sajakah Bedanya?

Nuansa sejarah bersama MINI dan Cooper Family dapat ditemukan baik pada eksterior maupun interior kendaraan ini. Karena mobil balap awal yang dirancang oleh John Cooper dikenali dengan cat hijau dengan aksen putih. Ditawarkan dalam warna British Racing Green metallic dan Midnight Black metallic. Untuk MINI John Cooper Works juga ditawarkan warna bodi Rebel Green dan Chili Red. Semua pilihan warna tadi dipadukan dengan atap, penutup kaca spion luar, gagang pintu, dan ringlight di depan dan belakang berwarna putih. Untuk elemen trim eksterior lainnya juga ditawarkan dengan aksen Piano Black high gloss.

Eksteriornya ditandai dengan aksen garis-garis kap mesin putih dan merah, serta nomor 74 di kap mesin dan pintu. Juga dilengkapi dengan suspensi dengan peredam frequency-selective dilengkapi dengan velg alloy khas John Cooper Works 18 inci dalam desain Circuit Spoke 2-tone. Logo nama “COOPER” dapat ditemukan di trim door sill, side scuttles, pilar C dan di tengah setir. Untuk interior, edisi ini tedapat jok sport John Cooper Works dalam balutan Dinamica/kulit Carbon Black, headliner berwarna antrasit, pedal set stainless, dan trim interior dalam balutan high-gloss Piano Black.

Ring merah dari logo asli John Cooper menghiasi tutup kompartemen bagasi dan permukaan interior di sisi penumpang depan. Di sisi pengemudi, permukaan interior menampilkan tanda tangan John, Mike dan Charlie Cooper. Lalu, dalam kusen pintu pengemudi menampilkan badge dengan tanda tangan John Cooper, catatan tulisan tangan “1 of 740″ dan kata-kata ” 60 YEARS OF MINI COOPER – THE UNEXPECTED UNDERDOG “. Paket Driving Assistant juga dipasang sebagai standar. Digital high-beam dengan Adaptive LED Matrix Headlights (untuk varian JCW) juga tersedia. Untuk harganya bisa dilihat pada tabel dibawah ini

MINI Cooper 3-DoorRp. 735.000.000,-
MINI Cooper S 3-DoorRp. 850.000.000,-
MINI John Cooper WorksRp. 975.000.000,-
Read Prev:
Read Next: