Bluebird Luncurkan BirdMobil, Mitra Terpercaya Untuk Miliki Mobil Bekas

by  in  Berita & Nasional
Bluebird Luncurkan BirdMobil, Mitra Terpercaya Untuk Miliki Mobil Bekas
0  komentar

AutonetMagz.com – Situs jual beli mobil secara digital memang sedang marak akhir-akhir ini. Bahkan sampai perusahaan taksi terkemuka PT Blue Bird Tbk (Bluebird) meluncurkan unit bisnis baru dengan nama BirdMobil. BirdMobil bisa diakses melalui situs web birdmobil.id, sehingga diharapkan menjadi mitra terpercaya untuk pengalaman terbaik memiliki kendaraan yang cocok untuk semua lapisan masyarakat mulai dari keluarga muda, karyawan, hingga pehobi mobil.

Bertempat di BSD

Peluncuran resmi dealer ini dihadiri oleh Bayu Djokosoetono selaku Komisaris Utama dari Bluebird, Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama dari Bluebird, Sigit Djokosoetono selaku Wakil Direktur dari Bluebird, dan Hery Sugiarto selaku Direktur dari PT Pusaka Mitra Mobilindo. Sebagai Informasi, dealer perdana BirdMobil ini berlokasi di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Kedepannya akan terus bertambah di kota lainnya.

BirdMobil menawarkan one stop solution yang memberikan layanan jual beli mobil bekas, servis, hingga inspeksi mobil. Selain itu, BirdMobil juga didukung dengan penggunaan sistem digital, bengkel dan teknisi yang tersertifikasi, proses yang transparan, serta pengalaman panjang Bluebird yang menjadikan BirdMobil sebagai tempat terpercaya untuk jual beli mobil bekas. Mobil bekas yang dijelaskan disini merupakan mobil bekas secara umum ya, bukan eks taksi atau eks rental Golden Bird.

Berupaya Menjangkau Kebutuhan Masyarakat

Sebagai perusahaan penyedia layanan mobilitas yang memiliki pengalaman panjang, Bluebird terus berupaya menjangkau beragam kebutuhan masyarakat yang lebih luas. Upaya ini dilakukan melalui berbagai aksi korporasi seperti mengembangkan unit bisnis baru, melakukan akuisisi, hingga inovasi mobilitas. Inisiatif tersebut hari ini kami lanjutkan dengan meluncurkan BirdMobil yang semakin menambah dan menguatkan portofolio Bluebird sebagai perusahaan penyedia solusi mobilitas terdepan di Indonesia.” kata Adrianto Djokosoetono, selaku Direktur Utama dari Bluebird

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami optimistis BirdMobil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan memudahkan. Ke depannya, BirdMobil akan terus kami kembangkan hingga dapat menjangkau lebih banyak wilayah,” tutup Andre sapaan akrab dari Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama dari Bluebird.

.

Read Prev:
Read Next: