Yamaha STSJ Perkenalkan Layanan Servis Kunjung, Bisa Servis Dimana Aja!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha STSJ Perkenalkan Layanan Servis Kunjung, Bisa Servis Dimana Aja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perawatan servis secara berkala merupakan suatu kewajiban yang harus dipenuhi oleh para pemilik sepeda motor. Selain untuk menjaga kondisi agar tetap optimal, perawatan secara berkala juga berguna untuk mencegah kerusakan pada komponen. Umumnya, pemilik kendaraan membawa motornya ke bengkel resmi terdekat untuk menlakukan perawatan secara berkala. Namun, tidak semua konsumen memiliki waktu untuk melakukan service ke bengkel resmi.

Bisa Lakukan Servis Di Rumah

Maka dari itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menawarkan kemudahan kepada konsumennya yang ingin melakukan service. Melalui layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) konsumen bisa melakukan servis kendaraan dimana saja termasuk dari rumah. Pelayanan ini semakin memudahkan konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan service ke bengkel resmi.

Konsumen bisa melakukan pemesanan layanan servis kunjung Yamaha melalui aplikasi My Yamaha Motor. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pengecekan terkait dengan Informasi dealer terdekat yang memiliki layanan SKY. Bagi konsumen dengan radius dibawah 5 KM dari bengkel resmi Yamaha terdekat, maka tidak dikenakan biaya jarak. Namun, apabila radius rumah lebih dari 5 km, biaya jarak akan disesuaikan sesuai dengan jarak rumah konsumen dari bengkel resmi terdekat.

Hanya Melayani Servis Ringan

Layanan ini hanya menerima service ringan, umumnya meliputi pergantian oli mesin, kampas rem, langsam, busi motor, suspensi, lampu, filter udara, aki, sampai dengan tekanan ban.Namun, apabila kondisi kendaraan membutuhkan perhatian khusus seperti turun mesin akan dibawa ke bengkel resmi Yamaha. Konsumen dapat menghubungi Customer Service Yamaha di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran layanan Service Kunjung Yamaha. 

Bagi konsumen yang memang sibuk dan belum sempat datang ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan kendaraan, layanan SKY ini bisa jadi penyelamat. Sama seperti ketika konsumen melakukan perawatan di bengkel resmi, konsumen yang memanfaatkan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Handal Yamaha sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki oleh Yamaha,” ungkap Ilham Wahyudi, selaku General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: