Pesan Taksi Lewat Mobile Banking? Eh, Bisa Lho!

by  in Berita&Nasional
Pesan Taksi Lewat Mobile Banking? Eh, Bisa Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Taksi yang dipesan secara daring atau yang biasa kita sebut sebagai taksi online sudah resmi jadi bagian hidup kebanyakan orang sehari-hari, terutama yang memakai smartphone. Tidak punya mobil tapi mau kemana-mana sambil duduk santai tanpa kepanasan dan kehujanan? Buka aplikasi di HP, pesan taksi online, tunggu, masuk mobil, duduk manis, tidur, sampai deh ke tujuan. Potensi kenyamanan seperti ini kini mulai menarik minat semua orang.

Awal tahun 2022 ini, PT Blue Bird Tbk sebagai perusahaan taksi terkenal berkolaborasi dengan BCA untuk memperkenalkan fitur pemesanan taksi Bluebird di aplikasi BCA mobile. Ya, jadi kalau ada orang lagi buka BCA mobile, belum tentu ia lagi cek saldo atau menunggu transferan, bisa saja ia lagi pesan taksi lho. Hal ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

Kolaborasi BCA dan Bluebird

Peluncuran fitur ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya secara online. Menurut Andre, kolaborasi bersama BCA ini menjadi wujud komitmen Bluebird dalam melayani masyarakat dengan cara menghadirkan transportasi yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Andre.

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, “Armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel.”

Cara Pesan Taksi Bluebird Pakai BCA Mobile

Lalu, bagaimana cara memesan taksi Bluebird via BCA mobile? Simpel, masuk ke aplikasi BCA mobile, pilih menu taksi, pilih titik penjemputan dan titik pengantaran, lalu tinggal tunggu hinga taksi Bluebird-nya datang dan kita akan diantar sampai tujuan.

Untuk pemburu diskonan atau promo, ada diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: