Kini, Pembelian Mobil Baru Bisa Lewat Aplikasi Galemoru Lho!

by  in  Berita & Nasional
Kini, Pembelian Mobil Baru Bisa Lewat Aplikasi Galemoru Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Galemoru meluncurkan aplikasi all-in-one solutions untuk pembelian mobil baru secara online. Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di era digital yang memunngkinkan pembelian mobil dalam kondisi baru dari satu aplikasi. Ini merupakan yang pertama di Indoensia, karena platform jual-beli mobil di Indonesia biasanya didominasi oleh mobil bekas. Kalaupun ada mobil baru, itu terhubung dengan akun sales, bukan dealer secara keseluruhan.

Beli Mobil Via Aplikasi

Pembuatan aplikasi ini dilatar belakangi oleh kebiasaan konsumen pasca pandemi dan perkembangan teknologi informasi. Hal itu tentu memberi dampak pada perubahan aktivitas belanja masyarakat Indonesia, dari semula belanja konvensional ke belanja online. Perubahan perilaku belanja ini terjadi pada semua generasi, termasuk Generasi Z dan Generasi Milenial yang memiliki peranan besar dalam budaya belanja online.

Dampak pandemi Covid 19 dan budaya belanja online pada generasi milenial memberi peluang yang besar pada layanan penjualan mobil secara digital. Pergeseran tren penjualan mobil secara digital yang semakin meningkat mendorong kami berinovasi menghadirkan aplikasi Galemoru,” ujar Harry Sendiko, selaku Founder & CEO dari Galemoru.

Apa Saja Fasilitasnya?

Galemoru bekerja sama dengan berbagai tenant mulai dari dealer, leasing, hingga asuransi. oleh karena itu, memalui aplikasi Galemoru memungkinkan anda untuk dapat menentukan sendiri preferensi harga, pengaturan kredit, pilihan leasing, hingga pilihan asuransi hanya melalui aplikasi Galemoru. Semua itu dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah dan survei dealer sana-sini. Selain itu anda juga dapat membandingkan beberapa jenis dan merk kendaraan yang diinginkan.

Untuk rencana kedepannya, Galemoru akan memperluas layanan aplikasi seputar otomotif. Seperti servis mobil, suku cadang, tukar tambah dengan mobil baru, aksesoris, salon, perpanjangan STNK, dan mencuci mobil. Untuk pengembangan bisnis akan diperluas ke seluruh Indonesia dan menambah kemitraan (startup & perusahaan). Namun, untuk saat ini baru difokuskan untuk wilayah Jabodetabek.

Read Prev:
Read Next: