Belum Mampu Beli Supercar Ferrari? Beli Powerbank Original Ferrari Ini Saja!

by  in Berita&Ferrari&Hot Stuff
Belum Mampu Beli Supercar Ferrari? Beli Powerbank Original Ferrari Ini Saja!
0  komentar
powerbank ferrari

AutonetMagz.com – Bagi sebagian orang, bisa membeli dan mengendarai Ferrari itu sudah merupakan salah satu life goals, tapi tentu saja membeli Ferrari apapun itu susah. Mau California, 488 GTB, F12 Berlinetta ataupun LaFerrari, butuh pengorbanan dana, tenaga, keringat, darah dan air mata yang tidak sedikit. Biasanya sih, solusi alternatifnya adalah membeli aksesoris lain yang ada lisensi resmi Ferrarinya, misalnya diecast, sepatu atau T-Shirt.

Tapi berhubung sekarang ini kita suka kerepotan dengan baterai smartphone yang borosnya sudah seperti Toyota FJ40 jadul, Ferrari melihat potensi menjual aksesoris berlisensi dalam bentuk powerbank. Powerbank mereka dikemas dengan bobot ringan dan warna merah Rosso Corsa khas Ferrari, dan desainnya cukup keren untuk ukuran sebuah powerbank.

Dilengkapi 2 port USB, powerbank ini memiliki kapasitas 2.500 mAh dan terdapat 4 indikator LED untuk menunjukkan berapa sisa daya yang ada di dalam gardu listrik mini itu. Selebihnya, ya fungsinya sama dengan powerbank biasa, untuk men-charge smartphone. Tapi jangan sekali-kali memakai powerbank ini untuk men-charge baterai Ferrari LaFerrari ya, mau nunggu sampai kerbau bisa terbang juga nggak bakalan penuh.

Terus, berapa sih harganya? Yak, siap-siaplah merogoh kocek agak dalam, karena harga powerbank Ferrari ini adalah $45 atau sekitar 625 ribu rupiah. Mahal yah untuk powerbank doang? Wajar sih, mahal di lisensinya, karena ini bukan powerbank Ferrari KW yang numpuk di ITC, Roxy atau Glodok, melainkan asli dari Ferrari. So Berminatkah kamu untuk punya powerbank Ferrari ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • embercor

    Hp saja masih hp jadul boss????

  • subaru

    Buat ngecharge HP Dari 0 ke 100% berapa detik?

    • qoqo

      4,7 detik bro. Kalo kurang cepet bisa pake KERS :))))

  • farid

    kapasitasnya kecil cuma 2500 mAh,tapi harganya lumayan mahal untuk harga powerbank,untung gak sampai satu jutaan.BTW inikan situs otomotif bukan situs gadget atau teknologi apalagi kalau bahas powerbank 😀

    • Endang

      lah itu ferrari merk apaan bos?? otomotif bukan?

  • Muhammad Brian Farrel Hanner J

    Power Bank Gw Aja 16.000 mAh Harganya Cuman 450.000 (Diskon 10%) :’v