Taman Hiburan Bertema Ferrari Segera Berdiri di China!

Taman Hiburan Bertema Ferrari Segera Berdiri di China!
0  komentar
ferrari land barcelona

AutonetMagz.com – Bisnis gaya hidup memang salah satu andalan merek mobil super seperti Ferrari untuk mengukuhkan status merek mereka. Untuk komponen mobil mereka sendiri saja sudah mahal sebenarnya, dan ambil contoh diffuser F12 saja. Jika orang biasa akan stroke stadium 4 saat mengetahui harga diffuser Ferrari F12 yang sampai 200 jutaan Rupiah, pemilik F12 pasti akan biasa saja. Saya punya uang, uang tidak masalah, berapa harganya, saya beli semuanya, selesai.

Belum lagi kalau sudah membahas merchandise resmi berlogo kuda jingkrak. Ada orang yang bilang kalau harga air minum mineral seharga 5.000 Rupiah yang dijual pedagang asongan mahal, tapi rela khilaf mengeluarkan uang hingga 8 juta Rupiah demi membeli netbook Acer Ferrari atau 1 juta Rupiah lebih untuk sepatu Puma berlisensi Ferrari. Yang penting punya barang tersebut dulu, besok bisa makan garam atau nasi kecap saja, begitu kira-kira pikirannya.

powerbank ferrari

Tapi pergerakan Ferrari tidak cukup sampai di situ, karena mereka juga ingin punya taman hiburan. Sebutlah Ferrari World di Pulau Yas di timur laut Abu Dhabi dan Ferrari sedang membangun satu lagi, yaitu Ferrari Land di PortAventura, Spanyol. Jadi, sekarang ada 2 taman hiburan tematik Ferrari, tapi dalam beberapa tahun ke depan akan bertambah jadi 3. Lho, mau dibangun satu lagi? Yap, dan kali ini di China, jadi lumayan dekat dengan Indonesia kalau ada yang mau main ke sana.

Bersama dengan Beijing Automotive Group Co., Ltd. (Beijing Automotive) dan BAIC Eternaland Property Co., Ltd. (BAIC Eternaland), Ferrari telah menyepakati dan menandatangani perjanjian kerjasama tak terikat (non-binding memorandum of understanding “MoU”) untuk lisensi desain, konstruksi, dan pengelolaan sebuah taman hiburan baru bertema Ferrari yang berlokasi di salah satu pusat kota di daratan China.

ferrari ff front

Belum diketahui wahana apa saja yang akan ada di taman hiburan Ferrari di China ini, tapi harusnya tidak kalah dengan yang di Abu Dhabi atau di Spanyol. Seperti yang saya bilang tadi, karena tidak jauh-jauh amat kalau ingin berkunjung, mungkin ini destinasi wisata yang bagus saat ia sudah selesai dibangun nanti. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: