GJAW 2022 : Toyota Tampilkan Berbagai Produk, Layanan dan Teknologi Terbaru

GJAW 2022 : Toyota Tampilkan Berbagai Produk, Layanan dan Teknologi Terbaru
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Toyota-Astra Motor juga turut berpartisipasi di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2022. Keikutsertaan Toyota pada pameran ini tidak hanya menjadi manifestasi dari komitmen Mobility Happiness for All, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif terhadap upaya bersama dalam menggairahkan kembali pasar otomotif nasional di tahun 2022. Toyota menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Menampilkan Banyak Layanan Baru

Sejalan dengan tagline “Let’s Go Beyond“, Toyota juga menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital, seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), fitur safety aktif seperti Toyota Safety Sense (TSS), serta program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Service Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS). Toyota juga menyiapkan program Test Drive, agar masyarakat dapat mencoba dan merasakannya secara langsung.

Sebagai bagian dari industri otomotif nasional, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM. Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022. Kami berharap, keikutsertaan Toyota di GJAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Toyota menghadirkan Toyota Official Store Solution (TOSS) dimana pelanggan dapat membeli mobil, paket service, spare part dan aksesoris asli Toyota secara online. Beserta dengan special sales program yang ada di dalam GJAW 2022 ini. Selama GJAW 2022 berlangsung, TOSS memberikan special benefit bagi pelanggan. Selain itu, Toyota juga menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownershipusershipafter sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Ada Program Menarik Bagi Calon Pembeli Avanza & Veloz

Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil atau ownership, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal yang khusus selama GJAW 2022 ini menawarkan special benefit berupa free cicilan 2 bulan bagi untuk pembelian Toyota All New Avanza dan Veloz. Bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesoris resmi dengan standard Toyota dan bergaransi hingga 3 tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).

Sementara bagi yang ingin menggunakan mobil tanpa direpotkan oleh maintenance, biaya asuransi, pajak, dan lainnya (hassle-free), dapat berlangganan KINTO. Toyota juga menyiapkan program gratis biaya servis berkala, baik biaya suku cadang dan jasanya, hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km). Dan khusus di GJAW 2022, tersedia special benefit bagi 150 customer pertama yang melakukan SPK kendaraan yang termasuk dalam Program Gratis Biaya Servis Berkala.

Read Prev:
Read Next: