Spy Shot : All New Toyota Innova 2015 Sedang Dites di Indonesia, Kamuflasenya Unik!

Spy Shot : All New Toyota Innova 2015 Sedang Dites di Indonesia, Kamuflasenya Unik!
0  komentar
spy-shot-all-new-toyota-kijang-innova-2015

AutonetMagz.com – Bagi anda yang masih mikir-mikir untuk membeli mobil keluarga baru di tahun ini, khususnya jika sudah mantap mau beli Toyota Kijang Innova yang sekarang, bersedialah untuk mikir-mikir lebih lama lagi. Yap, tahan dulu pilihan anda, karena salah satu pembaca kami baru mendapat informasi dan foto bahwa All New Toyota Kijang Innova 2015 sudah sampai di Indonesia dan kini sedang tahap uji coba. Foto ini diambil di SPBU daerah Kledung, Temanggung.

Dari foto di atas, mungkin agak bingung dari mana kita tahu kalau itu All New Toyota Kijang Innova, tapi dari peleknya yang tidak ditutupi sama sekali itu, kita bisa simpulkan kalau itu memang Innova baru. Bagian buntutnya juga memiliki perbedaan dengan Innova sekarang jika disimak lebih detail, tapi yang menarik perhatian dari mobil ini menurut kami bukan mobilnya, tapi kamuflasenya itu lho.

Toyota Kijang Innova tahun 2015 baru

Di luar negeri, mobil yang sedang diuji biasanya ditutup stiker kamuflase dengan motif tertentu agar kalau terfoto,para render artist akan susah menerka-nerka garis bodinya. Lihatlah Innova ini, bukannya ditutupi stiker bermotif malah ditutupi stiker bergambar pemandangan alam. Menurut sang pengambil foto, tulisannya adalah ”Go Green Indonesia”. Aneh juga sih, mungkin hanya Indonesia saja yang seperti ini.

foto-all-new-toyota-kijang-innova-di-indonesia

Kembali ke Innova, mobil ini memang sudah ditunggu-tunggu model barunya sejak lama, apalagi facelift-facelift Innova yang sudah-sudah bukan membuatnya tampil tambah bagus, malah tambah jelek, apalagi gril ekstra besarnya itu. Perlu diketahui juga, All New Toyota Kijang Innova akan mengusung mesin baru berkode GD dan digosipkan bakal senyaman Toyota Corolla Altis, atau mungkin kita bisa intip All New Toyota Hilux yang sudah muncul lebih dulu untuk membayangkan Innova baru.

Toyota Kijang Innova 2015 - 2016

Ngomong-ngomong, jika tesnya sudah sampai ke Temanggung, mungkin ini sedang tahap tes durabilitas, konsumsi BBM atau sejenisnya mungkin ya. Bagaimana pendapatmu, khususnya bagi anda yang sudah mantap mau beli Innova yang sekarang ada? Generasi barunya sudah sampai Indonesia nih, tinggal tunggu pameran di bulan Agustus saja sepertinya untuk melihat wujud aslinya. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: