Beginilah Keseruan Projek-D Vol.2 x IIMS Motobike Show & Music di De Tjolomadoe, Solo

by  in  Berita & Event & Nasional
Beginilah Keseruan Projek-D Vol.2 x IIMS Motobike Show & Music di De Tjolomadoe, Solo
0  komentar

Solo, AutonetMagz.com – Gelaran Festival musik Projek-D Vol.2 resmi dibuka hari sabtu (5/8) lalu di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah. Selain menyuguhkan konser musik dengan beragam genre, acara ini juga turut menghadirkan pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023. Pameran tersebut dihadiri oleh beragam brand kendaraan listrik roda dua dengan beragam program menarik otomotif lainnya. Tak lupa, acara ini sukses dihadiri ribuan pengunjung pada hari pertama.

Dengan Dua Panggung Berbeda

Projek-D Vol.2 menempatkan dua panggung pada satu area outdoor yang sama, yakni melalui panggung Maduswara dan Wirama. For Revenge jadi musisi pembuka pada Maduswara Stage, sedangkan pada stage Wirama dibuka oleh Olski. Penampil hari pertama pada panggung Maduswara adalah For Revenge, Skastra, Nidji, Down For Life, JKT48, Parade Hujan, dan ditutup oleh NDX AKA. Sementara panggung Wirama diisi oleh Olski, Malinoa & The Dog Pack, Jumat Gombrong, Mandoors, Kuburan, dan ditutup oleh Prontaxan. 

Konsep dua panggung di daerah mungkin jarang terjadi, sebagai promotor yang pernah lakukan ini sebelumnya, kami membuat experience yang berbeda bagi penonton yang hadir, kami membuat dua panggung ini agar semua penonton bisa menikmati seluruh penampil yang hadir. Mekanisme pertunjukan di stage adalah apabila di panggung Maduswara selesai tampil, penampilan selanjutnya akan langsung main pada panggung Wirama tanpa menunggu persiapan-persiapan lainnya”, ujar Data Pratama, selaku Project Manager dari Projek-D Vol.2.

Hari Kedua

Pada Hari kedua, Panggung Maduswara dibuka oleh penampilan dari Dikta Wicaksono, MCPR, Lomba Sihir, Danilla, Tipe-X, Guyon Waton, dan ditutup oleh Maliq & D’Essentials. Sementara, pada panggung Wirama dibuka oleh Skandal, The Melting Minds, Opick, Raisa Anggiani, Morfem, dan ditutup oleh Club Dangdut Racun X Aldi Taher. Turut hadir pula program utama IIMS Motobike Show & Music yakni Parade & Catwalk Competition.

Dalam kolaborasi bersama festival musik Projek-D, IIMS Motobike Show & Music turut diikuti oleh sederet brand otomotif khusus listrik serta industri pendukungnya seperti Benelli-Keeway, Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro, dan Rich Richie. Pengunjung tentunya dapat mencoba berbagai unit dari brand motor listrik pada area test ride.

Read Prev:
Read Next: