Mitsubishi Selenggarakan Event “Life’s Adventure Park”

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Mitsubishi Selenggarakan Event “Life’s Adventure Park”
0  komentar

AutonetMagz.com – Event ini diselenggarakan di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari. Tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 November 2022. Event ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia. Selain itu MMKSI juga memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang mendukung tumbuh kembangnya Mitsubishi Motors selama lebih dari lima puluh tahun di negeri ini.

Ada 3 Zona

Event “Life’s Adventure Park” merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama. Yang pertama ada Daily Life’s Adventure Zone, yang merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI akan menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

Yang kedua ada Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart. Mobil-mobil tersebut hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Terdapat unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.

Juga Menghadirkan Artis Ternama

Kemudian yang terakhir ada Tomorrow’s Life Adventure Zone. Merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini. Pada zona ini, terdapat Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi. Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di “Life’s Adventure Park” dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV.

Read Prev:
Read Next: