Mazda Sukses Jual 256 Unit Mobil Di Event Mazda Power Drive 2023

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Sukses Jual 256 Unit Mobil Di Event Mazda Power Drive 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Event #MazdaPowerDrive2023 baru saja usai pada pekan lalu, tepatnya pada tanggal 9 & 10 Desember 2023 di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Pusat. Event ini dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari penyelenggaraannya. Kabar baiknya, pada event spesial ini ternyata Mazda berhasil menjual sebanyak 256 unit mobil. Bila dirupiahkan, total penjualannya lebih dari Rp 150 miliar.

CX-5 Paling Laris

Mazda CX-5 menjadi line-up yang paling diminati oleh pengunjung Mazda Power Drive 2023. Selama event tersebut, ada hampir 100 unit Mazda CX-5 terjual dengan Soul Red Crystal Metallic sebagai pilihan warna terfavorit. Setelah Mazda CX-5, di peringkat kedua ada Mazda CX-3 yang sukses terjual mendekati angka 50 unit. Mazda3 (Hatchback & Sedan) juga terjual lebih dari 45 unit, sayangnya tidak dijelaskan berapa unit masing-masing untuk sedan dan hatchback

Di Mazda Power Drive 2023 kemarin, Mazda menyuguhkan berbagai sales program menarik. Seperti program cashback hingga Rp 100 juta dan program 2 years extended warranty. Ada pula program lucky draw berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iPhone 15. Sepanjang event ini, Mazda juga membagikan berbagai aksesoris mobil menarik, seperti dash cam, serta sejumlah souvenir eksklusif Mazda Curated, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung. 

Harapan di Tahun Depan

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, menyampaikan apresiasi nya kepada para penggemar Mazda di Indonesia,“Kami mengapresiasi dukungan dan antusiasme dari para Mazda Friends di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaan Mazda Power Drive 2023. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaan Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu.

Kemudaian, beliau juga menyampaikan harapan nya akan tahun yang akan datang “Di tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak lagi kejutan. Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, Jinba-Ittai, dengan menyuguhkan line-up produk yang terbaik di kelas nya. Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semuaGanbatte!”

Read Prev:
Read Next: