McLaren Rilis Video Pendek Berjudul ‘Parent Power’ yang Menginspirasi Insinyur Kaum Hawa

by  in  Berita & International & Mclaren
McLaren Rilis Video Pendek Berjudul ‘Parent Power’ yang Menginspirasi Insinyur Kaum Hawa
0  komentar

AutonetMagz.com – McLaren Automotive merilis sebuah video pendek yang menampilkan Ella Podmore MBE. Beliau adalah materials scientist dari McLaren yang memenangkan penghargaan. Film tersebut menceritakan betapa pentingnya peran orang tua dalam mendorong anak-anaknya, terutama perempuan untuk mengejar karier dalam ilmu pengetahuan, teknologi, rekayasa, dan matematika. Film ini dirilis untuk memperingati Hari Perempuan Internasional dalam bidang Teknik pada tanggal 23 Juni.

Berangkat dari Penelitian

Penelitian dari lembaga amal hak anak Plan International, mitra amal global McLaren Automotive menunjukkan bahwa ada 27% siswi sekolah yang mengatakan mereka khawatir tidak cukup baik untuk belajar mata pelajaran yang berhubungan dengan science, technology, engineering and mathhematics (STEM). Minat mereka terhadap bidang studi tersebut cenderung menurun dan mereka juga merasa bahwa itu bukanlah bidang yang cocok untuk mereka.

Bersama dengan Plan International, McLaren ingin mengatasi stereotype yang ditunjukkan oleh penelitian tersebut. McLaren sendiri sebenarnya telah memiliki perjanjian untuk mengadakan lokakarya pendidikan berbasis keterampilan bagi 1.000 gadis hingga tahun 2025. Tujuannya untuk membantu menciptakan lebih banyak kesempatan bagi mereka yang akan mengambil karir dalam bidang science, technology, engineering and mathhematics (STEM).

Menunjukkan Peranan Penting

Di McLaren, Ella bekerja mengembangkan beberapa produk supercar yang ikonik. Selama ia bekerja, ia telah dinobatkan sebagai Young Woman Engineer of the Year dan menerima gelar MBE dari Pangeran William pada awal tahun ini untuk inovasi, teknik, dan keragaman. Sains, teknologi, teknik, dan matematika memiliki peran penting dalam masa depan sektor otomotif. Termasuk terobosan dalam membuat kendaraan menjadi lebih ringan dan penggunaan material baru yang menjadi fokus Ella.

Film Ella bersama ayahnya menunjukkan peran penting yang dapat dimainkan oleh orang tua dalam
mendorong dan mendukung para gadis untuk mengikuti minat mereka dalam sains dan matematika.
Bekerja sama dengan McLaren, kami akan terus menantang stereotype yang merugikan yang
mencegah para gadis belajar dan mengejar karer STEM
.” Rose Caldwell, selaku Chief Executive Officer dari Plan International UK

Read Prev:
Read Next: