Bantu Antisipasi Covid19, Astra BMW Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis

by  in Berita&BMW&BMW
Bantu Antisipasi Covid19, Astra BMW Bersihkan Sirkulasi Udara Gratis
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa bulan terakhir dunia dikejutkan dengan kemunculan Virus Corona jenis baru yang berasal dari kota Wuhan di China. Kehadiran virus yang diberi nama Covid19 ini pun sontak menggegerkan publik global, karena tingkat kematian yang disebabkan virus ini cukup banyak. Indonesia sendiri baru saja mengumumkan bahwa ada 2 penderita Covid19. Tentunya kondisi ini menambah concern banyak pihak untuk bersama – sama mengantisipasi penyebaran Covid19. Salah satu pihak yang concern pada kondisi ini adalah Astra BMW.

Astra BMW selaku diler resmi BMW di Indonesia baru saja mengumumkan adanya sebuah layanan khusus untuk membantu mengantisipasi penyebaran Covid19. Layanan ini sendiri berupa pembebasan biaya untuk layanan pembersihan saluran sirkulasi mobil BMW yang diservis di Astra BMW. Padahal, dalam kondisi normal konsumen perlu merogoh kocek sampai 1 juta Rupiah untuk mendapatkan layanan serupa. Dengan pembersihan saluran sirkulasi mobil, maka udara di dalam kabin mobil juga akan terjaga dengan baik dan meminimalisir adanya bakteri ataupun virus yang berkembang di dalam kabin mobil.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Saya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi. BMW Astra ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar”. Nah, untuk mendapatkan layanan gratis ini, konsumen cukup melakukan penjadwalan ke diler BMW antara tanggal 9 hingga 31 Maret 2020 ini atau hubungi 1-500-898 dan tekan 4.

Sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya, itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy. Tentunya kalian bisa memanfaatkan kemudahan yang diberikan Astra BMW ini untuk meningkatkan antisipasi kalian terhadap kemungkinan penyebaran Covid19.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: