BMW Astra Pluit Resmi Perluas Cakupan BMW di Jakarta Utara

by  in BMW&Nasional
BMW Astra Pluit Resmi Perluas Cakupan BMW di Jakarta Utara
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia Selasa kemarin meresmikan showroom BMW Astra Pluit di Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta. Di bawah manajemen Astra Internasional, ini merupakan agenda pertama BMW Indonesia dan BMW Astra di awal tahun 2017. Baik dari pihak Astra Internasional maupun BMW Group Indonesia, semuanya menghadiri peresmian yang dilakukan hari Selasa (10/1).

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan,”Peresmian dealer terbaru in merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW. Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi.”

Fredy Handjaja, CEO Astra International-BMW Sales Operation mengungkapkan,”Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam keitraan ini. Dengan total investasi hampir Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini erupakan komitmen kami untuk perluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW.”

Berdiri di atas lahan seluas 3.470 m2, dealer BMW Astra Pluit punya gedung yang terdiri atas 5 lantai. Fasilitasnya bermacam-macam, ada 9 service workbay, 4 car lift, brake tester hingga 3D Spooring, dan semuanya standar BMW. Selama Januari 2017, ada program khusus bayar pertama mulai dari 25 juta untuk setiap pembelian mobil baru di BMW Astra Pluit, dan bagi konsumen BMW yang melakukan perawatan di sana untuk pertama kalinya, gratis layanan car polish.

Namun jika ada yang berniat merawat BMW M-nya, entah itu 1M, M2, M3, M4, M5, M6, X5M atau X6M, atau malah BMW i seperti BMW i8, lebih baik tunda dulu kunjungannya. Dealer BMW Astra Pluit belum selesai menjalani proses sertifikasi untuk perawatan mobil-mobil spesial dari BMW macam BMW M atau BMW i Series. Namun jika mau datang untuk membeli aksesoris dan merchandise original BMW, bisa kok. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: